Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Shopee Ajak Berbagi Kebaikan Tahun Baru 2016

09:08:09 | 31 Dec 2015
Shopee Ajak Berbagi Kebaikan Tahun Baru 2016
Rainal Lu (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)– Aplikasi mobile marketplace yang membidik konsumen-ke-konsumen (C2C), Shopee, bersama Kincir.com dan Maliq & D’Essentials meluncurkan kampanye Kebaikan Tahun Baru 2016 dimulai pada 30 Desember 2015.

“Shopee telah melampaui satu juta download sejak soft-launching pada Juni lalu. Kami siap menyambut 2016 dengan semangat positif. Di momen penuh kegembiraan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan kepada sesama melalui Kampanye Kebaikan Tahun Baru,” kata Regional Managing Director Shopee Rainal Lu dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Partisipasi dalam kampanye ini dapat dilakukan dengan cara mengunjungi koleksi ‘Kebaikan Tahun Baru’ di aplikasi Shopee yang berisi produk-produk stationary kebutuhan anak-anak panti asuhan.

Pengguna Shopee bebas memilih dan membeli produk apapun di antara daftar produk kebutuhan dan keinginan anak-anak panti asuhan. Produk yang telah dipesan akan dikirimkan ke kantor Shopee untuk disalurkan kepada panti asuhan sebagai sumbangan bersama. Produk yang telah terkumpul akan dijadikan hadiah spesial untuk anak-anak, dan pengguna juga akan menerima kado eksklusif dari Shopee dan para selebriti.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap semakin banyak pengguna dapat berjualan ataupun berbelanja di Shopee sambil berbuat baik kepada sesama. Ke depannya, kami akan terus menggalakkan kegiatan amal lainnya untuk berbagi kebaikan sekaligus menyebarkan semangat positif untuk saling membantu sesama,” tambah Rainal.

Pengguna yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan amal ini dapat mengunjungi Shopee selama periode 30 Desember 2015 - 10 Januari 2016 untuk membeli barang yang ingin didonasikan. Donasi yang telah terkumpul akan diberikan kepada Panti Asuhan Vincentius pada pertengahan Januari 2016.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year