telkomsel halo

Elevenia Tawarkan Mokado

12:06:17 | 19 Dec 2015
Elevenia Tawarkan Mokado
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Inovasi tidak henti dilakukan oleh elevenia. Sebuah kejutan akhir tahun diberikan kepada konsumen, bertajuk Mobile Kado.

Ini bukan hanya sekedar mobile voucher, namun sebuah kado digital yang bisa Anda berikan kepada orang terdekat Anda.

“Kami dengan bangga mengatakan bahwa ini merupakan terobosan pertama di dunia e-commerce Indonesia. Mobile Kado merupakan digital e-coupon yang dapat dibeli untuk keperluan sendiri atau diberikan kepada kerabat/keluarga sebagai hadiah,” ujar Vice President Marketing elevenia Madeleine Ong de Guzman dalam rilisnya, kemarin.

Lebih lanjut lagi dikatakan oleh Madeleine bahwa Mobile Kado ini merupakan pengembangan dari kategori E-coupon & Service yang ada di elevenia.

“Kami percaya bahwa konsumen sekarang sudah sangat erat dengan perangkat komunikasi mereka. Maka itu, kami membuat terobosan yang akan membuat konsumen lebih nyaman lagi,” tambah Madeleine.

Mengenai prosesnya, ketika konsumen telah membeli voucher, ia akan mendapatkan SMS yang berisikan link url. Selanjutnya, konsumen tinggal meng-klik link tersebut dan akan langsung muncul mobile voucher yang telah dibeli. Dan jika ingin menggunakannya, hanya tinggal datang ke merchant, lalu tinggal menunjukkan Mobile Kado di ponsel Anda.

Adapun voucher yang bisa Anda dapatkan dalam program Mobile Kado ini, mulai dari voucher makan, voucher coffee shop hingga voucher taman rekreasi.

Hingga saat ini, elevenia telah memiliki 9 kategori, dengan 3 kategori terlaris: Fashion, Gadget dan E-coupon & Service, di mana Voucher menjadi salah satu produk di dalamnya.

“Dengan 9 kategori yang ada, kami percaya bahwa elevenia bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Maka itu, dengan hadirnya mobile voucher gift ini, akan semakin mempermudah konsumen untuk memenuhi kebutuhannya,” ujar Madeleine menutup pembicaraan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year