Paket rumah ceria
Paket rumah ceria
NeuAPIX
telkomsel halo

Infinix Panaskan Persaingan Smartphone 4G

09:28:01 | 11 Dec 2015
Infinix Panaskan Persaingan Smartphone 4G
Ilustrasi (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Infinix ikut memanaskan persaingan smartphone 4G dengan meluncurkan NOTE 2 yang merupakan smartphone berkapasitas baterai besar dan memiliki kemampuan mengisi daya lebih cepat berkat teknologi fast charging X charge.

"Tim riset dan pengembangan produk Infinix bekerja keras untuk mendapatkan feedback guna mempersiapkan smartphone generasi selanjutnya. Dan Infinix Note 2 memiliki kemampuan fast charging yaitu 4.5 Kali lebih cepat dalam mengisi baterai berkat optimasi pengisian daya 4.5 Amphere mampu terisi hingga 97% hanya waktu 60 me it dan 15 menit charging untuk penggunaan selama 8jam," kata Country Manager Infinix Mobility Indonesia Marcia Sun, kemarin.  

Marketing Manager Infinix Indonesia Anis Thoha Manshur menambahkan, sebagai penerus Infinix Hot Note ,Note 2 tidak hanya membawa baterai besar tetapu juga menawarkan kombinasi baterai besar, pengisian daya lebih cepat, spesifikasi mumpuni,software yang di optimalkan serta desain trendi dengan harga terjangkau yang sulit ditemui di brand smartphone lain dikelasnya.

"Sebagai smartphone yang berada di jaringan 4G. Infinix Note 2 mendapat pengecualian dari Peraturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN),karena perizinan dan pengapalan Infinix Note 2 sudah disetujui sebelum peraturan TKDN diberlakukan. Nanti kuartal pertama 2016 kita akan ada peluncuran produk 4G lagi, kita gandeng manufaktur lokal," katanya.

Tak hanya mengandalkan kekuatan baterai, Infinix Note 2 juga hadir dengan performa mumpuni yaitu mengusung prosesor Octa-Core Mediatek 6753 64 bit, RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB dan dapat diekspansi hingga 32 GB dengan memory eksternal .

NeuAPIX
Infinix Note 2 juga menghadirkan interface XUI khas Infinix yang berbasis Android Lolipop 5.1. XUI menawarkan desain flat,responsif serta menerima pembaruan secara berkala melalui OTA (Over The Air). Sementara layar yang dihadirkan berukuran 5.9 inci dan dual kamera yaitu kamera utamanya 13MP dan kamera depannya 2MP. Infinix Note 2 dijual secara ekslusif mulai 11 Desember 2015 di lazada dengan harga Rp. 1.899 juta.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year