Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Shopee Resmi Hadir di Indonesia

08:16:06 | 02 Dec 2015
Shopee Resmi Hadir di Indonesia
Chris Feng (dok)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  – Shopee, aplikasi mobile marketplace pertama bagi konsumen-ke-konsumen (C2C) resmi diluncurkan di Indonesia pada Senin (1/12).

Platform ini telah diluncurkan secara terbatas (soft launch) pada awal tahun ini di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan Taiwan.

Shopee menawarkan berbagai macam produk, dilengkapi dengan metode pembayaran yang aman, layanan pengiriman yang terintegrasi, dan fitur sosial terdepan yang inovatif untuk menjadikan jual beli menjadi lebih aman, menyenangkan dan praktis.

Aplikasi ini membidik mobile commerce karena dalam kuartal ketiga 2015, penjualan melalui perangkat mobile di Indonesia mencapai 56%, sedangkan perkembangan penjualan global ritel e-commerce di Indonesia diperkirakan akan meningkat 64.3%.

“Dengan interface intuitif dari Shopee, siapapun dapat membeli dan menjual kurang dari 30 detik, kapanpun dan dimanapun,”  ujar Chief Executive Officer, Shopee Chris Feng dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/12).

Menurutnya, Indonesia telah meraih 79 juta pengguna sosial media yang aktif di tahun 2015, dan hampir 65% orang Indonesia menggunakan sosial media untuk membeli dan menjual barang.

Paket Semangat Kemerdekaan
“Shopee ingin sekali mengambil bagian dalam mendukung pertumbuhan Indonesia dalam e-commerce ritel global dengan membawa pengalaman berbelanja social commerce yang mengintegrasikan penggunaan media sosial dan online shopping platform untuk mendukung interaksi sosial antara penjual dan pembeli,” tambah Chris.

Diluncurkan secara terbatas (soft launch) di Juni 2015, Shopee telah mengakumulasikan beberapa juta pengguna aktif diseluruh Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan Taiwan, dimana 30% dari mereka telah menjual produk di Shopee.

Platform Indonesia saat ini sudah memiliki lebih dari 700 ribu  daftar produk dari 60 ribu penjual, hasil dari penggabungan dengan para influencer dan pengusaha ritel.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year