telkomsel halo

Alfa Genjot Belanja Online dengan Aplikasi

11:06:06 | 30 Sep 2015
Alfa Genjot Belanja Online dengan Aplikasi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Sumber Trijaya Lestari,  anak perusahaan dari PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk,  merilis Mobile Aplikasi Alfaonline.com untuk memanjakan pengguna melakukan belanja online.

Saat ini aplikasi tersebut tersedia bagi pengguna Android dan Oktober mendatang bisa dinikmati pengguna iOS.
Medan akan menjadi kota pertama dari lokasi soft Launching Mobile Aplikasi Alfaonline.com yang akan dihadiri lebih dari 15.000 orang. Kemudian dilanjut ke beberapa kota besar dan akan berakhir di Jakarta. Di Jakarta nantinya akan dirilis satu juta Download Mobile Aplikasi Alfaonline.com.

Alfaonline memilih 5 kota besar di Indonesia, yaitu Medan, Bekasi, Bali, Semarang, dan Surabaya sebagai kota-kota terbaik yang sudah terpilih melalui riset internal perusahaan.  

“Kota Medan akan menjadi kota permbuka dalam rangkaian Soft Launching Mobile Aplikasi Alfaonline.com, kemudian dilanjuti ke beberapa kota besar di Indonesia yang akan berakhir di kota Jakarta sebagai puncak acara 1 Juta Download Mobile Aplikasi Alfaonline.com.” ujar COO Sumber Trijaya Lestari Haryo Suryo Putro, kemarin.

Di aplikasi ini, konsumen bisa lebih mudah belanja online hanya dengan scan barcode produk yang diinginkan. Alfaonline.com juga semakin lengkap dengan hadirnya beberapa kategori baru, seperti gadget, sports, consumer electronics, home and living.

Menurut data internal, sudah lebih dari 5.000 transaksi setiap hari terjadi di website Alfaonline.com. Dengan dirilisnya mobile aplikasi Alfaonline.com, PT. Sumber Trijaya Lestari yakin akan lebih memudahkan konsumen untuk bertransaksi di Alfaonline.com.

Deal Rp 1 tetap menjadi strategi Alfaonline.com untuk menjadi e-commerce nomor satu di Indonesia. Agar lebih nyaman, konsumen bisa melakukan transaksi pembayaran serta pengambilan produk di seluruh toko Alfamart di Indonesia, yang saat ini jumlahnya sudah lebih dari 10.000 gerai.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year