telkomsel halo

Genjot 4G, Smartfren Hadirkan LTE Experience Zone

08:07:27 | 02 Sep 2015
Genjot 4G, Smartfren Hadirkan LTE Experience Zone
Manajemen Smartfren ber-selfie di Galeri 4G LTE (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) terus tancap gas dalam menggelar layanan 4G dengan meresmikan kembali Galeri baru di Jakarta.

Chief Commercial Officer Smartfren Eric Chong menjelaskan, galeri baru ini ingin meningkatkan pengalaman pelanggan yang didukung oleh jaringan 4G LTE.

“Di galeri ini perjalanan pelanggan dimulai dengan mencoba perangkat, solusi dan aksesoris. Galeri ini pun menyediakan edukasi bagi pelanggan agar semua layanan dapat terintegrasi pada kehidupan mereka sehari-hari,” katanya, kemarin.

Di Galeri ini banyak unsur teknologi dipamerkan, seperti Andromax Zone yang dilengkapi dengan area uji 4G LTE Advanced, pelanggan dapat menguji kecepatan dan kestabilan layanan Smartfren 4G LTE Advanced.

Di area lain ada zona ekosistem untuk berbagai perangkat handset dari global brand, ada pula 4G LTE Advanced Entertainment Zone yang menghadirkan hiburan musik, video streaming, foto dan games, Smart Bar yang memfokuskan pada mobile application, Home Solutions dan Enterprise Solutions Zone serta Customer Service Zone dengan counter khusus untuk konsultasi perangkat.

“Galeri ini merupakan simbol dari tujuan Smartfren yang memberikan fokus utama kepada pengalaman pelanggan,” katanya.

Galeri Smartfren yang baru ini dapatmelayani 400 – 500 pelanggan setiap harinya.Dengan konsep One-Stop-Service, diharapkan pelangganmendapatkan layanan terbaik karena semua layanan telah tersedia di Galeri Smartfren.

Selain di Jakarta, Galeri Smartfren rencananya akan dibuka di beberapa daerah lain di Indonesia seperti Surabaya, Semarang dan Bandung.(tp)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year