telkomsel halo

Indosat Genjot TI di Pasar UKM

08:44:20 | 07 Aug 2015
Indosat Genjot TI di Pasar UKM
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) menggenjot adopsi Teknologi Informasi (TI) bagi pebisnis skala menengah di Indonesia dengan mengadakan business gathering di Jakarta dengan tema “Efisiensi dan Produktivitas, Kunci Sukses Memenangkan Persaingan”.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian roadshow di beberapa kota di Indonesia seperti Medan, Palembang, Surabaya, Jambi, Pontianak, Malang, Makassar, Semarang, dan lainnya.

Selain memberikan pengalaman bersama tokoh bisnis tentang bagaimana bisnis dapat tetap bertahan dan bertumbuh dalam kompetisi yang kuat,  Indosat juga membagikan solusi komunikasi mobile, koneksi internet, IT, convergence dan machine-to-machine/M2M yang mendukung produktifitas namun tetap efisien.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 70 perusahaan skala menengah, Indosat mendemokan bagaimana solusi telekomunikasi dapat mendukung produktifitas namun tetap efisien seperti aplikasi berbasis cloud yang dibutuhkan perusahaan antara lain pembuatan website, aplikasi akuntansi, dan antivirus.

Khusus untuk mendukung komunikasi antar karyawan, Indosat mendemokan bagaimana paket CUG atau closed-user-group Pro-Smart dan Pro-Talk dapat memudahkan komunikasi dan koordinasi antar karyawan di manapun dan memberikan efisiensi luar biasa dengan biaya paket yang tetap setiap bulannya.

Dalam kesempatan yang sama, Indosat juga menggandeng Samsung Electronics Indonesia, sebagai salah satu perusaahaan teknologi terdepan untuk melengkapi paket CUG dengan menghadirkan paket bundling smartphone dan gadget terkini dari Samsung.

Tersedia, paket bundling yang dapat dipilih sesuai struktur perusahaan dan sifat penggunaan mulai dari level operasional hingga eksekutif. Dengan paket bundling ini, perusahaan dapat memberikan tunjangan komunikasi karyawannya dalam bentuk paket bundling sehingga dapat mendukung produktifitas bisnisnya.

“Kami berharap business gathering ini mendukung bisnis skala menengah untuk tumbuh dan memenangkan persaingan. Dengan pola interaktif dan contoh-contoh kasus yang ada, para perwakilan usaha baik itu pemilik usaha, direktur, bagian IT, maupun personalia, dapat berbagi pengalaman dalam memanfaatkan teknologi telekomunikasi dan sekaligus menjalin networking baru antara mereka,”  kata Group Head Key Accounts Indosat Fuli Humaeroh dalam rilisnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year