telkomsel halo

Travelio Genjot Transaksi dengan Dua Aplikasi

10:03:09 | 31 Jul 2015
Travelio Genjot Transaksi dengan Dua Aplikasi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Portal Online Travel Agent, Travelio, menggenjot pengguna dan transaksi dengan merilis dua aplikasi mobile berbasis Android yakni Travelio dan HelloLio.

CEO Travelio Hendry Rusli mengharapkan dua aplikasi ini bisa membuat layanan yang diberikan ke pelanggan menjadi seamless.

“Kita harapkan kedua aplikasi ini  mampu mengakomodir kebutuhan para traveler yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel  dengan cara tawar-menawar seperti tagline ‘Your Trip, Your Price’ dari kami,” ungkapnya kemarin.

Dikatakannya, dari layanan yang dibesut perseroan,  pengguna dapat menawar harga hingga rata-rata sekitar 10% hingga 15% lebih terjangkau daripada layanan lain.

“Namun untuk beberapa kasus mungkin angka tersebut bisa menjadi semakin lebih murah lagi.  Saat ini kami telah memiliki 10 ribu pengguna dan 100 ribu kunjungan tiap bulannya,” paparnya.

Salah satu kekuatan dari Travelio adalah hadirnya aplikasi  HelloLio yang merupakan sebuah aplikasi chat untuk para pelanggan yang ingin melakukan pemesanan kamar hotel, termasuk menyediakan rekomendasi sesuai kriteria yang dibutuhkan.

Travelio memiliki jajaran tim customer service dengan nilai kompetensi yang telah terlatih untuk membantu pelanggan yang sibuk atau malas melakukan riset demi mendapatkan hotel terbaik. Pengguna dapat menawar lebih dari enam ribu hotel terdaftar di wilayah Asia-Pasifik dengan para customer service Travelio.

Aplikasi HelloLio, kini masih dalam fase private beta. Pengguna harus meminta atau menunggu undangan dari pihak Travelio terlebih dahulu. Kedua aplikasi ini akan tersedia di platform iOS dalam beberapa bulan ke depan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year