telkomsel halo

ZTE Rilis Blade S6 Plus

11:43:04 | 09 Apr 2015
ZTE Rilis Blade S6 Plus
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – ZTE mengumumkan debut ZTE Blade S6 Plus di pasar global. Phablet dengan layar 5.5 inci ini merupakan anggota terbaru seri Blade yang dikenal dengan fitur canggih dan harga yang bersaing.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa ZTE Blade S6 Plus sudah tersedia di pasar global. Perangkat ini memiliki keuatan dilayar yang lebih besar dan menggabungkan performa high-end serta kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” ujar CEO ZTE Mobile Devices Adam Zeng dalam rilisnya.

Phablet ZTE Blade S6 Plus ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, bersamaan dengan versi 5 incinya, ZTE Blade S6, yang telah diluncurkan terlebih dahulu pada bulan Januari tahun 2015.

Senada dengan Blade S6, phablet Blade S6 plus ini diotaki oleh chipset Snapdragon 615 octa-core dari Qualcomm dan prosesor Adreno 405 image, serta bekerja pada sistem Android Lollipop 5.0 dengan antarmuka milik ZTE sendiri yang dapat disesuaikan, yaitu MiFavor 3.0.

Phablet ZTE Blade S6 plus mengunggulkan layar HD JDI yang lebih besar dengan teknologi In-Cell demi mendukung kualitas gambar yang lebih baik dan berwarna. Produk ini juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang lebih besar sebanyak 3000mAh.

Phablet ZTE Blade S6 ini kompatibel dengan semua merek perabotan rumah tangga dan elektronik terkemuka. Fungsi tersebut memungkinkan phablet ini untuk dapat mengontrol TV, set-top box, AC, kamera DSLR, dan perabotan lainnya. Fungsi ini sangat mudah untuk digunakan, sehingga tidak memerlukan perangkat remote control yang berbeda untuk beberapa perabotan tersebut.

Hingga saat ini, Seri Blade milik ZTE telah terjual hingga lebih dari 20 juta unit. ZTE Blade S6 Plus juga dapat dibeli melalui situs eBay di beberapa negara Eropa, dengan harga $ 299.99 atau sekitar Rp 3.900.000.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year