telkomsel halo

Di Twitter RIP #RobbieWilliams, Bukan Robin Williams

12:11:36 | 13 Aug 2014
Di Twitter RIP #RobbieWilliams, Bukan Robin Williams
Robin Williams - Robbie Williams (dok. Daily Mail)
JAKARTA (IndoTelko) - Robbie Williams terkena imbas atas kematian Robin Williams. Namanya yang hampir serupa membuat ia diduga meninggal, bukan Robin Williams.

Memang susah membedakan nama Robin Williams dan Robbie Williams. Meski secara pengucapan hampir sama dan keduanya juga terkenal, Robbie dan Robin merupakan dua individu yang berbeda.

Robin Williams merupakan komedian Hollywood yang baru saja meninggal karena bunuh diri. Sedangkan Robbie Williams adalah penyanyi dan pencipta lagu asal Inggris. Meski tidak lagi bergabung dalam boyband Take That, Robbie Williams masih hidup dan segar bugar.

Dilansir melalui Daily Mail, Rabu 13 Agustus 2014, seiring dengan meninggalnya Robin Williams secara mendadak, para pengguna Twitter salah mengucapkan belasungkawa. Mereka malah menganggap Robbie Williams yang meninggal.

"Saya suka dirinya saat masih di Take That. Dan saya paling suka lagu Angel yang dinyanyikannya. RIP #RobbieWilliams," tulis sebuah akun.

"Saya tidak percaya #RobbieWilliams telah #pergi," tweet dari akun lainnya.

Sebuah akun Twitter bernama Harvinth Skin sangat tidak menyukai akan kesalahan yang dilakukan oleh para pengguna Twitter itu. Dia pun nge-tweet "Tolong jangan mempermalukan diri kalian sendiri. Robin Williams dan Robbie Williams bukanlah orang yang sama" tweetnya.

Robin Williams ditemukan meninggal di rumahnya di San Fransisco. Dia diduga mengidap depresi dan tidak bisa mengendalikannya sehingga bunuh diri.

Para pengguna Twitter mengucapkan belasungkawa di dunia maya. Dari 10 topik nge-tren yang ada di Twitter pada hari meninggalnya Robin Williams, sebanyak 4 hashtag merupakan topik terkait Robin Williams dan film sukses yang dibintanginya. (ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year