Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Opera Tingkatkan Kemampuan Browser untuk iOS

14:05:12 | 29 Jun 2014
Opera Tingkatkan Kemampuan Browser untuk iOS
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
OSLO (IndoTelko) - Opera Software memperkenalkan Opera Mini 8 yang menjadi update terbaru dan terlengkap saat ini untuk Opera Mini mobile browser di iPhone dan iPad.

Opera Mini 8 dapat diunduh secara gratis di Apple App store  dengan tampilan native UI  baru yang sesuai dengan iOS 7.

Dalam rilisnya dinyatakan Opera Mini 8 memberikan  tiga pilihan mode yang berbeda untuk menjelajahi luasnya dunia web.

Pertama Opera Mini mode menawarkan kompresi besar untuk lalu lintas web hingga 90%, dan juga memungkinkan penghematan data. Di area yang memiliki jangkauan dan kondisi jaringan terbatas dan buruk, Opera Mini membantu pengguna untuk menghemat waktu dan biaya.

Paket Semangat Kemerdekaan
Kedua, Opera Turbo mode menghemat lebih sedikit data dari Opera Mini mode, namun memiliki website compatibility yang lebih baik, menjadikannya sebagai browsing mode yang paling sesuai bagi sebagian besar pengguna.

Ketiga Data savings off mode adalah pilihan browsing tanpa kompresi, langsung ke tujuan, dan memastikan website compatibility secara maksimal.

Dalam hal tampilan, Opera Mini 8 untuk iOS telah mengalami perubahan rancangan ulang yang besar, dan sekarang browser ini menampilkan desain iOS 7 (juga untuk iOS versi yang lebih tinggi) yang menyesuaikan dirinya dengan situs web tujuannya,  dan menggunakan transparency untuk memvisualisasikan layers.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan