telkomsel halo

Telkomsel Ingin Kuasai Bisnis Digital Services

01:12:37 | 25 May 2014
Telkomsel Ingin Kuasai Bisnis Digital Services
Ilustrasi (Dok)
 JAKARTA (IndoTelko) – Di hari jadinya yang ke-19, Telkomsel menegaskan komitmen untuk menjadi pemimpin industri telekomunikasi selular tanah air di era digital services.

Layanan digital yang dibidik Telkomsel terdiri dari digital advertising, digital lifestyle, digital payment dan perbankan, serta digital SME solutions.

"Bisnis digital services kita bidik kontribusinya 24% bagi omzet perseroan. Kita ingin kuasai bisnis digital services melanjutkan dominasi di suara, sms, hingga broadband,"ungkap Direktur Utama Telkomsel Alex J Sinaga, Minggu (25/5).
 
Menurutnya, untuk menuju sepenuhnya menjadi digital company dan dalam upaya memimpin industri selular Indonesia di era digital, perseroan siap mengimplementasikan teknologi selular generasi terkini, memperkuat broadband dan akses internet serta akselerasi layanan digital.

"Ekosistem DNA (Digital, Network, and Application) juga perlu dibangun untuk mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia, diantaranya dengan menggandeng developer lokal," katanya.

Untuk memastikan kesiapan infrastruktur dalam memasuki era digital, Telkomsel telah membangun lebih dari 300 broadband city yang tersebar hingga kota kabupaten.

Penggelaran jaringan juga konsisten dilakukan sejak berdiri pada bulan Juni 19 tahun yang lalu, dimana kini jumlah BTS Telkomsel yang tersebar di seluruh penjuru negeri mencapai 76 ribu unit. Hal ini menjadi tulang punggung Telkomsel dalam melayani pelanggan, yang kini telah menembus angka lebih dari 135 juta pelanggan.

“Tingginya jumlah pelanggan menunjukkan tingginya pula kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Telkomsel. Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan dalam menjadikan Telkomsel sebagai provider pilihan no.1. Suatu kebanggan bagi Telkomsel untuk dapat melayani dan berkarya bagi bangsa indonesia”, pungkas Alex.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year