telkomsel halo

Multipolar Technology Raih Top IT Consulting

08:55:26 | 20 May 2014
Multipolar Technology Raih Top IT Consulting
Penyerahan penghargaan Top IT Consulting (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) berhasil mendapatkan penghargaan Top IT Consulting 2014 untuk kategori Top IT Solution di ajang  pada acara Top IT & Telco Award 2014.

“Penghargaan ini begitu spesial, karena kami berhasil mengungguli kandidat lainnya yang terdiri atas perusahaan konsultasi TI multinasional. Terlebih lagi, penghargaan ini diberikan atas dasar saran dan rekomendasi dari para pengguna yang puas dengan layanan Multipolar,” kata Direktur Consulting & Enterprise Solution MLPT, Halim D. Mangunjudo dalam rilisnya, kemarin.

Dikatakannya, selama ini Multipolar Technology menawarkan layanan konsultasi TI yang mampu secara nyata mentransformasikan pemanfaatan TI di berbagai perusahaan.

Layanan ini mencakup antara lain penyusunan IT Master Plan (ITMP) berbasis Enterprise Architecture, dimana ITMP mampu mensukseskan bukan hanya transformasi TI namun juga transformasi dari kapabilitas bisnis itu sendiri.

Berikutnya, pengukuran manfaat riil dari sebuah investasi TI terhadap bisnis. Penyusunan Tata Kelola TI (IT Governance) yang mencakup pembuatan Prinsip Kebijakan Standar Prosedur TI, penyusunan dan Pelatihan Disaster Recovery Plan (DRP), dan IVV (Independent Verification & Validation) yang difokuskan untuk mengawal proses adopsi aplikasi  secara baik dan benar.

“Penhargaan ini  menjadi tantangan bagi kami untuk terus dapat menghadirkan layanan TI menyeluruh yang terbaik bagi para pelanggan,” tambah Presiden Direktur Multipolar Technology Wahyudi Chandra.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year