telkomsel halo

Telkomsel dan Huawei Persenjatai WiFi Taksi Express

08:39:35 | 11 Dec 2013
Telkomsel dan Huawei Persenjatai WiFi Taksi Express
Seremoni penyediaan WiFi di Taksi Express (Dok)
 JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel dan Huawei mempersenjatai akses WiFi di 400 armada Taksi Express untuk area Jabodetabek.

Telkomsel berperan sebagai operator yang menyediakan koneksi. Huawei menyediakan Huawei Mobile Wifi E5220 yang merupakan mobile wifi router terkecil di dunia. Sedangkan jaminan ketersediaan produk dan pemasangan akan di suplai oleh Intertec sebagai perusahaan distributor perangkat Teknologi Informasi.

"Layanan inovatif yang merupakan hasil kolaborasi antara Telkomsel, Express Taxi dan Huawei ini merupakan jawaban akan kebutuhan masyarakat di era digital mobile lifestyle,” kata EVP Telkomsel area Jabotabek & Jabar Venusiana Papasi

Diharapkannya, layanan tersebut  mampu memberikan kenyamanan berkomunikasi khususnya layanan data bagi masyarakat ditengah-tengah kesibukan mereka kapanpun dan dimanapun, bahkan ketika terjebak macet sekalipun.

“Kenyamanan pelanggan dalam mengakses jaringan Wifi ini didukung oleh jaringan terluas Telkomsel dimanapun. Bahkan di Jabotabek ini telah kami prioritaskan network enhancement untuk 1905 High Rise Building dan 113 Industrial Park,” klaim Venusiana.

Direktur Keuangan Express Group David Santoso mengungkapkan, program wifi gratis di Taksi Express ini akan berlangsung selama 6 bulan untuk 400 unit taksi di area Jadetabek. Pengguna Taksi Express bertanda khusus dapat menikmati fasilitas berselancar internet secara gratis selama melakukan perjalanan.

“Program ini bersifat uji coba, selanjutnya jika respon masyarakat bagus maka kerjasama ini mungkin dapat dilanjutkan dengan jumlah dan periode yang lama,” ungkap David.

Sementara itu, Account Director Huawei, Simon Sun  optimis bahwa kerjasama yang terjalin melalui penyediaan Huawei Mobile Wifi E5220 di tiap armada Express taksi akan menjadi salah satu kontribusi Huawei yang paling inovatif bagi masyarakat Indonesia.(ss) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year