telkomsel halo

Telkomsel Pacu Pasar Korporasi

10:12:01 | 13 Nov 2013
Telkomsel Pacu Pasar Korporasi
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Telkomsel terus memacu peningkatan pangsa pasarnya di segmen korporasi dengan menambah pelanggan baru.

Melalui layanan Corporate Business Solution (CBS) tiga perusahaan mempercayakan solusi teknologi informasinya ke anak usaha Telkom tersebut. Ketiga perusahaan itu adalah Digital Andalan Nusantara, PGAS Solution dan Wideband Media.

“Saat ini ada 13 ribu korporasi dengan sejuta pelanggan korporat yang kami layani,” ungkap Direktur Sales Telkomsel Masud Khamid, kemarin.

Dijelaskannya, Digital Andalan Nusantara menggunakan Telkomsel Flash, PGAS Solution menggunakan solusi Telemetri Application dan Telkomsel Flash, serta Wideband Media Indonesia menggunakan layanan My Group.

Solusi My Group merupakan salah satu layanan CBS terbaru Telkomsel. My Group memberikan kemudahan untuk gratis telepon dan SMS di internal korporasi untuk semua nomor Telkomsel, baik pascabayar maupun pra bayar.

“Kami merupakan satusatunya operator yang memiliki layanan khusus CBS bagi para pelanggan korporasi yang jaringannya tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Layanan ini didesain khusus untuk melayani kebutuhan korporasi yang berbeda-beda, serta didukung oleh para Dedicated Account Manager yang siap melayani selama 24 jam,” katanya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year