telkomsel halo

November, LG G Pro Lite Masuk Indonesia

09:22:11 | 13 Okt 2013
November, LG G Pro Lite Masuk Indonesia
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) –  LG Electronics (LG) berencana membawa  smartphone android terbarunya, LG G Pro Lite, ke Indonesia pada November 2013, usai diperkenalkan ke pasar global beberapa  waktu lalu.

“LG G Pro Lite diposisikan menjadi pilihan kompetitif untuk menjawab keinginan konsumen akan smartphone layar lebar yang semakin besar,” ujar Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication Company Jong-seok Park, dalam rilisnya yang diterima Redaksi, kemarin.

Dijelaskannya, LG G Pro Lite akan melakukan debut globalnya pada bulan ini di Amerika Latin. Menyusul setelahnya Asia, Rusia, China, India dan berbagai negara di belahan Timur Tengah.

Sementara bagi pasar Indonesia sendiri, LG G Pro Lite dipastikan akan masuk pasaran domestik bulan depan. Meskipun belum terdapat konfirmasi mengenai kepastian tanggal dan harganya

Smartphone dual SIM ini berbasis Android 4.1.2 Jelly Bean didukung baterai dengan daya 3.140mAh. Daya baterai sebesar ini sengaja diberi untuk memastikan penggunaan optimal sehari-hari pada berbagai fitur menarik di dalam LG G Pro Lite.

Fitur menarik yang ditanamkan di produk ini adalah Pause and Resume Recording yang memungkinkan pengguna untuk merekam berbagai kejadian menarik dalam cuplikan-cuplikan dan kemudian merangkainya menjadi kreasi sebuah video rangkuman utuh.

Disamping itu, ada pula fitur Quick Memo yang memungkinkan pembuatan catatan kecil pada tampilan layar manapun dalam LG G Pro Lite tanpa mengharuskan pengguna untuk mengakses aplikasi terpisah.   Selain itu juga ada fitur KnockOn pada LG G Pro Lite.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year