Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Telkom Perluas Akses USeeTV

7:12:49 | 25 Jun 2013
Telkom Perluas Akses USeeTV
Peluncuran smart devices USeeTV (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) melakukan terobosan dalam memasarkan layanan video konten, USeeTV, dengan membundling produk bersama perangkat smart devices.

Tak tanggung-tanggung, Telkom menggandeng Multitech dan Sharp. Multitech  menyediakan  USeeTV Box, USeeTV smartphones, dan  USeeTV Tablet. Sementara Sharp digandeng agar konten USeeTV masuk  ke dalam Smart TV Sharp. Harga gadget USeeTV ditawarkan antara antara Rp300 – 600 ribu Rupiah.
 
“Kedepannya USeeTV diharapkan mengubah cara masyarakat menikmati hiburan menjadi lebih digital dan online,  dimanapun dan kapanpun tetap dapat menikmati hiburan,” harap Direktur of Information Technology , Solution & Strategic Portfolio Telkom Indra Utoyo dalam rilisnya yng dikirim ke redaksi.

Diklaimnya, dengan menggandeng dua pemain perangkat tersebut maka lengkap sudah layar yang menghadirkan USeeTV yakni di  komputer,   smartphones,  tablet, televisi, dan smart TV.

“USeeTV bukan hanya sekedar konten yang di -deliver melalui 4 layar teknologi dengan internet. Hal ini merupakan wujud  sinergi antara kemampuan interaktif internet dan web, dengan kekuatan media televisi, yang dapat dinikmati dari akses internet manapun, tidak terbatas menggunakan jaringan Telkom,” jelasnya.
 
Dijelaskannya, USeeTV memungkinkan penontonnya untuk tidak hanya pasif melihat siaran yang ada, tetapi juga aktif memilih layanan sesuai keinginan. USeeTV memungkinkan  pelanggan untuk dapat menikmati hiburan sampai dengan 3 hari yang telah lalu di Televisi. Dengan konsep tematik USeeTV juga memberikan experience baru.

Target
Diungkapkannya,  sampai enam bulan ke depan terhitung sejak Juni ini, Telkom  akan menjual sedikitnya 300 ribu  USeeTV Box, USeeTV gadget smartphones/tablet dan smart TV Sharp USeeTV.  

“Kami optimis bisa meraih angka tersebut bahkan bisa lebih melihat perubahan gaya hidup masyarakat indonesia sekarang yang mobile dan wajib terhubung ke internet.

Executive General Manager Telkom Divisi Solution Convergence Achmad Sugiarto  mengatakan, keberanian membundling smart devices dengan layanan USeeTV  semakin menegaskan posisi Telkom sebagai pemain terdepan dalam industri layanan Over The Top (OTT) di Indonesia  dengan layanan yang paling lengkap dan inovatif.

“Kami yakin USeeTV bisa memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin dinamis,” tegas Achmad. USeeTV memiliki  target mendapatkan tiga juta pengguna pada akhir tahun ini dari posisi dua juta pada tahun lalu. Saat ini Unique visitor USeeTV  500 ribu dengan pendapatan rata-rata per pengguna (ARPU) tercatat 12 durasi per menit.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year