telkomsel halo

HBO Asia Gandeng Now TV1 untuk HBO Go

15:23:37 | 28 Feb 2013
HBO Asia Gandeng Now TV1 untuk HBO Go
Ilustrasi (DOK)
HONG KONG (IndoTelko) –  HBO Asia meluncurkan layanan HBO GO di Asia bagi pelanggan paket HBO dari now TV1.

HBO GO, layanan broadband streaming terbaru, memungkinkan pelanggan menikmati lebih dari 1.000 jam tayangan, terdiri dari berbagai konten populer dan berkualitas dari HBO Original melalui berbagai perangkat termasuk PC, MAC, tablet dan perangkat mobile lainnya (iOS, Android dan Windows 7) anywhere, anytime.

Dalam rilisnya dinyatakan, tayangan yang ditawarkan meliputi episode-episode teranyar dari program HBO Original peraih penghargaan seperti GAME OF THRONES, THE NEWSROOM, TRUE BLOOD, dan VEEP dengan jeda waktu 12 jam setelah penayangan di AS.

Memenangkan Best On-Demand Solution pada ajang IBC 2012 di Amsterdam, layanan HBO GO untuk Asia sudah bisa dinikmati pertama kali di Hong Kong mulai 28 Februari 2013 secara eksklusif dan gratis bagi pelanggan paket HBO dari now TV1.

“HBO GO merupakan layanan versatile yang memungkinkan pelanggan untuk memaksimalkan hiburan HBO dengan berbagai perangkat, baik di rumah atau di manapun. Pelanggan HBO melalui mitra eksklusif kami di Hong Kong, now TV, menjadi pengguna pertama yang menikmati layanan broadband streaming terbaru ini,” ungkap Chief Executive Officer, HBO Asia Jonathan Spink.

Diungkapkannya, tersedia  lebih dari 1.000 jam konten HBO Original bermutu tinggi yang bisa dipilih, sehingga pelanggan HBO Go akan dimanjakan dengan kemudahan untuk menentukan tontonan yang diinginkan, juga menyaksikan program HBO terbaru dengan jeda waktu 12 jam setelah penayangan di AS.

“Gebrakan ini membantu perlawanan terhadap pembajakan dan memberi kesempatan bagi pelanggan untuk bisa lebih awal mengikuti episode teranyar serial favorit mereka ,” katanya.

Managing Director of TV and New Media dari PCCW Janice Lee  mengatakan,  HBO Go melengkapi now Player dan mobile apps   lainnya yang diperuntukkan menikmati on-the-go content.

“Diunduh lebih dari 1,4 juta kali, aplikasi-aplikasi kami memungkinkan pengguna mengecap lebih dari 25 saluran live dan 1.500 jam pemrograman-sesuai-permintaan yang terdiri dari sekitar 600 judul film, serial drama TV, tayangan olahraga, varity show dan program berita,” katanya.
 
HBO Go dikemas dengan berbagai fitur untuk memberikan pilihan maksimal bagi pelanggan. Rencananya, layanan ini  tidak hanya untuk streaming, tetapi juga bisa mengunduh konten. Fitur semacam ini akan tersedia pada kuartal ketiga 2013.(ps)  

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year