telkomsel halo

LG Optimus G Pro Sambangi Pasar Korea

14:46:06 | 19 Feb 2013
LG Optimus G Pro Sambangi Pasar Korea
Ilustrasi (Dok)
SEOUL (IndoTelko) - Mengikuti jejak sukses LG Optimus G, LG Electronics (LG) mengumumkan peluncuran perdana LG Optimus G Pro bagi masyarakat Korea.
 
Dengan bentang layar 5.5 inch Full HD IPS dan berbagai kelengkapan fitur terkini di dalamnya, smartphone android terbaru LG ini dikembangkan sebagai respon akan semakin meningkatnya permintaan pasar akan smartphone dengan layar besar.  

LG Optimus G Pro hadir dengan membawa spesifikasi teknis yang tinggi. Layar Full HS IPS yang dikembangkan LG Display memberinya kemampuan untuk menayangkan gambar dengan resolusi tinggi 1920 x 1080 piksel (Full HD).

Sementara kepadatan layarnya sendiri mencapai 440ppi. Untuk mendukung spesifikasi tinggi ini, LG pun menyiapkan baterai berkekuatan 3,140mAh yang memungkinkan untuk menikmati tayangan Full HD selama berjam-jam melalui LG Optimus G Pro.

Terdapat dua buah kamera dalam LG Optimus G Pro. Sebuah kamera utama bersensor 13MP ditempatkan di bagian belakang, sementara kamera 2.1MP berada di bagian depan. Kamera tersebut dapat digunakan untuk mengambil foto dan video dalam resolusi Full HD, kualitas yang sama yang ditemui pada TV dengan resolusi tinggi.

Selain kemampuan tinggi dari perangkat kerasnya, LG Optimus G Pro juga lengkap dengan berbagai fitur yang dikembangkan khusus yang belum ditemui pada smartphone lainnya. Diantaranya Dual Recording dan Virtual Reality (VR) Panorama.

Fitur Dual Recording memungkinkan pengguna untuk melakukan perekaman video dengan menggunakan kamera depan dan belakang smartphone ini secara simultan untuk menghasilkan hasil rekaman unik.
 
Di sisi lain, VR Panorama memungkinkan kamera melakukan pengambilan gambar berseri secara horizontal dan vertical untuk menghasilkan foto dalam pandangan 360°. Disamping itu, berbagai fitur menarik yang sebelumnya telah diperkenalkan dalam LG Optimus G pun turut melengkapi LG Optimus G Pro. Yaitu QSlide, Live Zooming dan QuickMemo.

“LG mengembangkan LG Optimus G Pro secara khusus untuk memberi kualitas gambar luar biasa ke dalam sebuah bentuk smartphone dengan layar lebar,” ujar President dan CEO dari LG Electronics Mobile Communications Company Dr. Jong-seok Park melalui keterangan tertulisnya.(ps)
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year