telkomsel halo

Parcel Cinta Dari Esia

21:27:14 | 17 Feb 2013
Parcel Cinta Dari Esia
ilustrasi (Dok BTEL)
JAKARTA (indotelko) –  PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) sebagai pemegang merek dagang  Esia meluncurkan paket smartphone plus koneksi internet, bisa dijadikan portable hotspot untuk 5 gadget dan RBT romantis yang diberi nama Parcel Cinta dari Esia.

Dalam rilis perseroan dinyatakan  Parcel CInta dari Esia berisi 2 unit hape Android warna biru & warna merah muda khusus untuk pasangan yang merayakan hari kasih sayang mereka. Dibalut dengan harga yang terjangkau dan tarif yang hemat, layanan internet berkecepatan tinggi serta benefit lainnya yang membuat pasangan semakin mesra.
 
Harga awal hape Android ini apabila dihitung secara total 2 unit adalah Rp 3 juta, tapi dengan Parcel Cinta Dari Esia ini, harga jualnya adalah Rp. 1.048 juta dengan bonus 2GB, pulsa Rp. 25 ribu untuk masing-masing hape dan Gratis telepon dengan pasangan selama 1 tahun.

Apabila kedua ponsel  ini mengaktifkan MyRing, maka akan mendapatkan benefit tambahan berupa bonus 1.000 karakter SMS on-net tiap minggunya. Gratis download lagu dari 10 daftar lagu cinta yang disediakan akan menambah romantis suasana setiap hari.
 
Lengkap sudah Parcel Cinta Dari Esia untuk pelanggan esia yang berada di Jabodetabek, karena Parcel Cinta Dari Esia ini bisa didapatkan di Gerai Esia Wisma Bakrie, Gerai Roxi, Gerai Depok, Gerai Serpong, dan Gerai Bekasi.(ps)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year