telkomsel halo

Klik Eat Disuntik Pemodal Jepang

16:07:25 | 15 Jan 2013
Klik Eat Disuntik Pemodal Jepang
situs klik-eat.com (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (indotelko) – Situs yang bisa membuat pelanggannya memesan makakanan secara online, PT Klik Eat Indonesia (www.klik-eat.com), baru saja mendapatkan suntikan dana dari modal ventura Jepang,  Yume  No Machi  Souzou  Iinkai co Ltd (yumenomachi.co.jp).

Yumenomachi adalah perusahaan yang tercatat di pasar saham Jepang dan juga penyedia situs Demae-can.com yang memiliki  11,200 restaurants terdaftar.

Dalam rilis yang dipublikasikan  CoFounder dan  CEO Klik Eat Indonesia Michael Saputra, mengatakan masuknya  Yume no Machi ke perseroan karena percaya pada potensi bisnis online di Indonesia dengan populasi masyarakat yang mencapai 240 juta jiwa.

Sebagai wujud dari masuknya pemodal Jepang dengan investasi seri A tersebut maka President  Yume no Machi  Rie Nakamura dan  Financial Accounting Manager of Yume no Machi,  Masateru Kaneko akan bergabung menjadi direksi di PT Klik Eat Indonesia.  

Untuk diketahui, Klik Eat didirikan pada  2011 dan meluncurkan layanannya pada Januari 2012.  

Situs ini mengklaim telah membantu omzet bagi restoran yang menjadi mitranya sekitar Rp   1.8 miliar. Saat ini terdapat   175 restoran terdaftar di situs tersebut.(ct)
 
 

 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year