Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Logo Mentari Berubah

17:10:34 | 16 Dec 2012
Logo Mentari Berubah
Ilustrasi (Dok)
Angkasa Pura 2
Jakarta (indotelko) – PT Indosat Tbk (Indosat) akan mengubah total tampilan produk prabayar Mentari mulai Senin (17/12) besok.

Logo mentari yang selama ini identik dengan matahari tersenyum dan warna kuning diganti dengan huruf “M” yang didukung pemilihan huruf kecil nan tegas.

Tak hanya itu, jika selama ini Mentari identik dengan warna kuning, sekarang logo mentari juga lebih fleksibel dengan bisa muncul dalam tampilan warna hitam.

“Kita memang mengubah logo Mentari agar lebih segar. Hari Senin (17/12) besok akan ada peluncuran resminya,” ungkap Director & Chief Commercial Officer Erik Meijer di sela-sela peluncuran iPhone5 belum lama ini.

Dijelaskannya, pengubahan logo dalam rangka menggenjot kembali pelanggan dari produk Mentari yang selama ini kedodoran dari prabayar lainnya milik Indosat, IM3.

“Sekarang IM3 dominan di prabayar Indosat. Kita tidak mau dibilang ada anak tiri dalam mengelola brand. Semuanya sama. Paparan selanjutnya pada Senin nanti,” katanya.
 
Jika melihat sekilas logo terbaru Mentari memang terkesan Indosat ingin menggeser brand positioning produk ini yang kadung identik dengan pasar tua.

Diperkirakan hal ini sebagai langkah menunjang aksi  mengejar pengguna dari segmen muda.  

Untuk diketahui, pengguna seluler Indosat hingga kuartal III-2012 mencapai 55,5 juta nomor atau tumbuh 7,8% dibandingkan periode sama 2011 sebesar 51,5 juta nomor. Sedangkan Average Revenue Per User (ARPU) selular Indosat di kuartal III-2012 sebesar Rp 27,6 ribu.(ct)
 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year