telkomsel halo

Point Blank rilis Battle Pass Shadow Strike akhiri Battle Pass Season 11

07:10:36 | 12 Jun 2024
Point Blank rilis Battle Pass Shadow Strike akhiri Battle Pass Season 11
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Point Blank Indonesia telah mengakhiri Battle Pass Season 11 yang bertajuk “Battle Pass Night Vision” pada tanggal 4 Juni 2024 lalu. Tentunya,dengan berakhirnya Battle Pass tersebut, Battle Pass Season 12 telah dinanti-nantikan oleh para penikmat game first-person shooter yang telah beroperasi hampir 15 tahun lamanya.

Melihat antusias dari Troopers atas Battle Pass, Point Blank siap membuka pre-order Battle Pass terbaru yaitu “Shadow Strike: Shinobi Legends” pada 11 Juni 2024 dan menambahkan weapon terbaru mereka yaitu Pindad SS3 sebagai permanent weapon.

Pindad SS3 sendiri adalah weapon Assault Rifle yang dirilis oleh Point Blank pada bulan Februari lalu. Weapon ini sendiri cukup mematikan karena memiliki damage sebesar 51,Fire Speed sebesar 90, Reaction sebesar 41 dan Vertical Recoil sebesar 78. Selain mendapatkan Pindad SS3 permanen, Troopers juga bisa mendapatkan weapon melee permanen bernama “Ninjato“ yang memiliki damage sebesar 100 dan Movement Speed sebesar 97.

Dengan hadirnya kedua weapon tersebut, membuat Battle Pass Season terbaru ini memikat dan sangat disayangkan jika terlewatkan. Selain itu, Battle Pass inijuga memberikan dua karakter Shinobi, item Namecard dan juga Spray permanen.

Jika mengikuti pre-order yang dimulai pada 11 hingga 17 Juni 2024, Troopers bisa mendapatkan hadiah tambahan berupa Season EXP +1000, di mana Season EXPtersebut akan sangat membantu untuk peningkatan level Battle Pass. Troopers bisa melakukan pre-order melalui In-game Shop Point Blank dengan harga yang tergolong cukup murah, yaitu sebesar 9.000 PB Cash saja.

Tidak hanya update Battle Pass terbaru, Point Blank juga menghadirkan map baru yang dapat dimainkan oleh seluruhTroopers. Map tersebut diberi nama ”Tower11”, map inimenjadi salah satu map yang masuk ke dalam mode Scramble, di mana Troopers harus mempertahankan area tertentu hingga titik akhir untuk memenangkan permainan. Map ”Tower11” direncanakan untuk hadir bersamaan dengan Battle Pass Shadow Strike: Shinobi Legends. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year