telkomsel halo

Habib Ja'far bawa Booyah Berqurban ke Free Fire

07:41:00 | 07 Jun 2024
Habib Ja'far bawa Booyah Berqurban ke Free Fire
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Free Fire bersama Habib Ja’far kembali berkolaborasi untuk menghadirkan event spesial bertajuk ‘Booyah Berqurban’ untuk Survivors di Indonesia. Hadir mulai 7-15 Juni 2024, event ini mengajak Survivors untuk bermain game dengan niat ibadah karena dengan menyelesaikan misi, mereka akan bisa bersedekah daging sapi dan kambing di hari raya Iduladha 1445 H.

Country Head Garena Indonesia, Hans Saleh mengatakan, dalam kolaborasi dengan Habib Ja’far di Booyah Berqurban ini, Free Fire membawa pesan utama ‘Booyah Buat Semua, Qurban untuk Sesama’. "Kami mengajak pemain untuk memeriahkan Iduladha dengan mabar yang diiringi niat berbuat kebaikan dan berbagi, karena di event ini semua pemain bisa berkontribusi untuk sedekah hewan kurban hanya dengan mabar dan menyelesaikan misi seru di dalam game Free Fire,” ujarnya.

Booyah Berqurban adalah bagian dari komitmen Free Fire untuk terus menghadirkan positive gaming experience kepada pemain, mengajak mereka tidak hanya jago bermain game, tetapi juga berbuat kebaikan. Sebelumnya, Free Fire juga telah berkolaborasi dengan Habib Ja’far untuk mendorong pesan bermain game positif, seperti mengingatkan pemain tentang ‘Mabar Tau Waktu’ hingga ‘Booyah Gak Lupa Ibadah’ di event Booyah Ramadan.

Sementara, Habib Husein Ja’far Al Hadar atau Habib Ja’far mengungkapkan rasa senangnya bisa kembali berkolaborasi dengan Free Fire untuk mengajak pemain berbuat kebaikan lewat mabar Free Fire di event Booyah Berqurban. "Setelah berkolaborasi lebih 3 tahun, Free Fire dan seluruh Survivors selalu bisa menghadirkan event menarik dan menunjukkan bahwa game bisa menjadi kegiatan positif bahkan menjadi sarana ibadah, dan saya bangga bisa menjadi bagian perjalanan ini. Kepada semua Survivors dan gamers Indonesia, ayo kita Booyah dan Berqurban bersama di Free Fire,” ujarnya.

Rangkaian event Booyah Berqurban hadir di Free Fire mulai 7 Juni 2024 hingga 15 Juni 2024. Tidak hanya mengajak pemain bersedekah, event ini juga mengajak pemain untuk menanamkan nilai utama ibadah kurban di Idul Sdha, yaitu pengorbanan, melalui mekanisme sebagai berikut:

Dapatkan Token

Selesaikan misi seperti Daily Login hingga Mabar bersama teman untuk dapatkan Token Booyah Berqurban Sapi dan Kambing

Gunakan Token

Pemain bisa gunakan Token untuk donasi kurban atau menambah mendapatkan hadiah

Capai Target 100 Juta Token

Ketika total donasi token dari semua pemain mencapai 100 juta token, Free Fire akan menyedekahkan 10 sapi dan 25 kambing untuk dikurbankan pada hari raya Iduladha 1445 H, bekerja sama dengan Masjid Agung At-Tin di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Melalui mekanisme ini, Survivors akan diajak ‘berkorban’ dengan mengedepankan target kumulasi token untuk melaksanakan sedekah hewan kurban. Meski begitu, pemain akan tetap mendapatkan berbagai hadiah menarik sebagai dengan menyumbangkan token sebanyak-banyaknya. Survivors bisa mendapatkan Skin SG, Voucher, Room Card, Bundle, hingga Gloo Wall spesial secara gratis.

Hans menambahkan, Booyah Berqurban adalah bagian dari komitmen Free Fire untuk terus menghadirkan positive gaming experience kepada pemain, mengajak seluruh Survivors supaya tidak hanya jago bermain game, tetapi juga jago dalam berbuat kebaikan dan membawa kebaikan buat sesama. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year