telkomsel halo

MAXstream Studios dan KOMANDO Pictures rilis Love Daddy

05:45:00 | 30 May 2024
MAXstream Studios dan KOMANDO Pictures rilis Love Daddy
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) Melanjutkan komitmennya sebagai penyedia layananan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel melalui platform video-on-demand sekaligus content producer MAXstream konsisten menghadirkan ragam tayangan berkualitas untuk mendukung gaya hidup digital pelanggan.

Berkolaborasi dengan KOMANDO Pictures, MAXstream Studios merilis serial orisinal terbaru dengan tema komedi situasi ‘Love Daddy’ yang tayang mulai 25 Mei 2024. Serial orisinal bergenre drama komedi ini akan menghadirkan kisah perjuangan tiga orang Ayah dalam mendidik dan membesarkan anak-anak remaja mereka. Film ini disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia, Sondang Pratama, serial orisinal terbaru MAXstream Studios ini diharapkan mampu menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital berkualitas karya sineas dan kreator lokal Indonesia.

Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, serial orisinal terbaru dari MAXstream Studios ‘Love Daddy’ yang mengangkat cerita unik dan menghibur, serta mencerminkan nilai-nilai keluarga yang erat dan relevan dengan kehidupan masyarakat Indonesia, merupakan bukti nyata komitmen MAXstream Studios sebagai Indonesia quality contents producer dalam menghadirkan lebih banyak ragam konten hiburan digital orisinal berkualitas karya anak bangsa.

"Langkah tersebut juga merupakan semangat Telkomsel yang terinspirasi semangat Indonesia dalam menggerakan kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan menyajikan beragam tayangan yang dapat diakses oleh semua kalangan. Melalui serial orisinal ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman hiburan digital berkualitas yang tidak hanya menghibur, tetapi juga menginspirasi, serta memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pengalaman digital seluruh pelanggan," katanya.

Serial terbaru dengan konsep drama komedi ini dibintangi oleh Imam Darto, Aryo Wahab, Ferry Maryadi, Tyas Mirasih, Lady Nayoan, Sintya Marisca, Chantiq Schagerl, dan Kevin Leonardo. Mereka akan memerankan peran-peran menyentuh hati di setiap episodenya, menggambarkan beragam konflik antara orang tua dan anak remaja.

‘Love Daddy Series’ menceritakan kisah tentang perjuangan tiga orang Ayah yang merupakan anggota geng motor yang ‘menolak tua’ dalam membesarkan anak remaja mereka yang dinilai memiliki karakter yang tidak seperti diimpikan sang ayah. David (Aryo Wahab), seorang single father paling keren dan mantan playboykelas berat di masa mudanya, kini menjadi overprotective terhadap putrinya, Puspa (Chantiq Schagerl). Dia harus menghadapi pemberontakan Puspa yang merasa terlalu dikekang. Tata (Ferry Maryadi), seorang aktor dengan persona flamboyan, berjuang untuk memahami anaknya Rama (Kevin Leonardo) yang memiliki kecenderungan mirip dirinya. Sementara itu, Dony (Imam Darto), mantan pria urakan yang sekarang hijrah, menghadapi kesulitan dengan putrinya Cinta (Sintya Marisca) yang keras.

Dengan beragam konflik hubungan antara anak dan orang tua yang diangkat, ‘Love Daddy Series’, menjadi sebuah serial komedi yang menyoroti dinamika keluarga dengan cara yang lucu dan menyentuh hati.

Serial ini menghadirkan konflik yang dibalut dengan komedi, membuat alur ceritanya ringan dan menghibur, sehingga menjadi pilihan yang cocok untuk ditonton bersama keluarga. Saksikan keseruan cerita ‘Love Daddy’ secara gratis hanya di aplikasi MAXstream & MyTelkomsel.

MAXstream Studios merupakan rumah produksi yang telah melahirkan film dan serial dengan platform penayangan utama pada MAXstream, Allplay Entertainment, Funplanet & MyTelkomsel. MAXstream Studios telah memproduksi sebanyak 123 judul konten film dan series yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform Over-the-Top (OTT), hingga Free-to-Air (FTA). Informasi lebih lanjut terkait serial Love Daddy dan berbagai konten MAXstream Studios lainnya, dapat di akses pada akun media sosial @maxstream.tv. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year