telkomsel halo

Sarwoto kembali pimpin MASTEL

07:26:00 | 24 May 2024
Sarwoto kembali pimpin MASTEL
Sarwoto Atmosutarno
JAKARTA (IndoTelko) - Musyawarah Nasional (Munas) ke-11 Masyarakat Telematika Indonesia (MASTEL) pada Rabu 15 Mei 2024 memutuskan mengangkat kembali Sarwoto Atmosutarno sebagai Ketua Umum untuk periode 2024-2027.

Dalam sidang pleno musyawarah nasional 11 yang diketuai oleh Betti Alisjahbana, memutuskan Ketua Umum MASTEL, Sarwoto Atmsutarno dan Anggota Pengawas baru yang terdiri dari Wayan Toni Supriyanto, Ketua merangkap Anggota, Agung Harsoyo, Anggota dan Herdy R. Harman, Anggota, yang akan bertugas untuk periode 2024-2027.

Keputusan ini diambil dengan penuh tanggung jawab dan semangat untuk terus memajukan sektor telematika di Indonesia.

"Kami akan bekerja keras untuk membawa MASTEL ke arah yang lebih baik dan memastikan bahwa digitalisasi dapat memberikan manfaat maksimal bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Pria yang juga menjadi Staf Khusus Menkominfo ini.

Munas ke-11 ini tidak hanya menjadi ajang pemilihan kepemimpinan, tetapi juga sebagai momentum untuk memperkuat kolaborasi dan inovasi dalam menghadapi era digitalisasi yang semakin pesat. Musyawarah Nasional menjadi organ pemegang kekuasaan tertinggi di MASTEL, dilaksanakan setiap tiga tahun sekali.

Mastel menaungi 31 asosiasi, 120-an perusahaan, dan lebih dari 300 anggota. Dengan selesainya Munas ke-11 ini, MASTEL siap melangkah maju dengan semangat baru dan kepemimpinan yang segar, berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan sektor telematika di Indonesia menuju Indonesia Emas 2045.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year