telkomsel halo

UniPin meriahkan Mei, tawarkan promo akhir bulan

06:19:00 | 24 May 2024
UniPin meriahkan Mei, tawarkan promo akhir bulan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - UniPin sebagai penyedia layanan hiburan digital akan memberikan kado, bonus, dan promo menarik hingga akhir bulan. Kegembiraan di bulan ini akan dilengkapi UniPin melalui beragam penawaran fantastis dan produk-produk game yang ada di unipin.com.

Salah satu event dan kolaborasi menarik adalah dengan Immortal Kingdoms M, gim RPG rilisan terbaru yang tengah naik daun. Untuk top-up diamond Immortal Kingdoms M dengan metode pembayaran BRI virtual account, ada bonus UniPin Voucher sebesar 10.000 serta tambahan in-game item untuk para pemain. Selain pengguna BRI, ada pula bonus cashback 80% untuk pembelian diamonds Immortal Kingdoms M mulai dari Rp2.000 dengan bonus in-game item di akhir bulan bagi para pemain yang beruntung.

Bagi para penggemar FPS, ada promo menarik untukgame Free Fire. Untuk pembayaran dengan DANA, ada diskon hinggaRp10.000 untuk pembelian diamond FF yang dapat digunakan untuk membeli Legendary Bundle. Selain itu, bagi pengguna GoPay, ada pula bonus yang menanti berupa cashback hingga 70% koin GoPay, sangat cocok untuk promo pembelian Katana dan emote spesial Paradox.

Tak cukup sampai di situ, pengguna yang merasa lebih aman melakukan pembelian secara offline di counter minimarket kini berkesempatan menikmati bonus yang tak kalah seru. Setiap pembelian voucher game UniPin untuk game apapun di counter Indomaret untuk produk apapun dengan denominasi berapapun, pengguna dapat melakukan tebus murah untuk produk Cimory Dairy Milk seharga Rp3.000.

Jika melakukan pembayaran di Alfamart, pengguna juga bisa mendapatkan Frestea Jasmine/Apel/Markisa 500ml secara gratis. Jangan lewatkan penawaran menarik dan bonus-bonus minuman yang menambah asyik pengalaman bermain bersama UniPin.

Di bulan-bulan berikutnya masih ada lebih banyak lagi promo menarik dari berbagai games seperti MLBB, Honor of Kings, LifeAfter, dan beragam produk digital lainnya di unipin.com, mulai dari cashback, bonus UniPin Credits, ratusan diamonds, hingga kode item eksklusif untuk game-game terfavorit.

UniPin akan terus menghadirkan berbagai diskon, hadiah, dan bonus lainnya yang siap dinanti para gamers. Jadi, tunggu apa lagi, segera daftar akun UniPin dan dapatkan beragam keuntungannya dengan melakukan top-up sebanyak-banyaknya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year