telkomsel halo

Bersama Aqua, Muslim Pro hadirkan Giveaway umrah

04:42:00 | 21 Mar 2024
Bersama Aqua, Muslim Pro hadirkan Giveaway umrah
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi gaya hidup Muslim yang sangat populer, Muslim Pro, yang berkantor pusat di Singapura, mengumumkan giveaway umrah untuk para pelanggannya yang tersebar luas di Indonesia.

Giveaway ini disponsori oleh AQUA, pionir perusahaan air kemasan di Indonesia yang ingin memberikan kesempatan kepada para pelanggan yang beruntung untuk merasakan perjalanan umrah sekali seumur hidup.

Giveaway ini berlangsung dari tanggal 8 Maret hingga 9 April 2024. Tiga pengguna beruntung yang mendaftar sebagai pelanggan paket premium tahunan Muslim Pro selama bulan Ramadan dan seorang pendamping pilihan mereka (total 6 peserta) berhak atas perjalanan spiritual ini.

Dikatakan Chief Business Officer Muslim Pro, Ahteram Uddin mengatakan, ia sangat senang dapat bekerja sama dengan perusahaan seperti AQUA untuk memperkuat layanan kami bagi pengguna di Indonesia. "Kolaborasi ini menekankan dedikasi kami untuk memberikan pengalaman yang memperkaya serta memenuhi beragam kebutuhan umat Islam di bulan suci Ramadan," ujarnya.

Sementara, VP General Secretary Danone Indonesia, Vera Galuh Sugijanto mengungkapkan, sponsorship ini merupakan bagian dari komitmen AQUA untuk selalu hadir di berbagai kesempatan bersama komunitas dan keluarga di Indonesia, termasuk di momen spesial bulan suci Ramadan ini. "Sebagai produk yang 100% Indonesia dan bersertifikat Halal, kami berharap kerja sama dengan Muslim Pro ini dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi kita semua dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadan yang penuh berkah. AQUA juga mengadakan serangkaian kegiatan selama bulan Ramadan bersama para mitra untuk terus menginspirasi masyarakat meningkatkan ibadah di bulan suci ini dengan tetap menjaga kesehatan dan terhidrasi dengan baik. Dengan AQUA yang 100% murni di bulan yang suci," jelasnya.

Melalui giveaway ini, Muslim Pro dan AQUA ingin sekali memberikan kontribusinya kepada masyarakat, khususnya di bulan suci ini yang tentunya sejalan dengan visi dan misi kedua perusahaan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year