telkomsel halo

Voucher Game UniPin sudah bisa dibeli di Alfamart

05:57:00 | 13 Mar 2024
Voucher Game UniPin sudah bisa dibeli di Alfamart
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia layanan hiburan digital terkemuka asal Indonesia, UniPin, memperluas jaringan pembayaran yang akan memudahkan penggunanya untuk melakukan top-up melalui kerja sama dengan waralaba minimarket Alfamart.

Lonjakan Monthly Active Users menjadi 25,1 juta pengguna di 2023 menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk-produk yang dijual UniPin, sehingga UniPin memutuskan memperluas cakupan penjualan melalui gerai-gerai minimarket. Selain untuk menjangkau lebih banyak pengguna, langkah ini dilakukan UniPin untuk memberikan pilihan bagi pengguna yang ingin membayar dengan metode non-digital dan secara bersamaan juga memperkaya pilihan produk bagi gerai tersebut.

Per bulan ini, UniPin dan Alfamart menghadirkan layanan top-up voucher game di outlet-outlet Alfamart seluruh Indonesia. Untuk para pengguna yang masih belum familiar dengan pembayaran online, voucher game di Alfamart dapat dibeli menggunakan pembayaran tunai.

Sedangkan untuk nominal pembeliannya cukup beragam, pengguna dapat membeli voucher dari mulai Rp10.000 hingga Rp500.000. Jadi selain bisa jajan, nongkrong, dan main game di Alfamart, sekarang gamers juga bisa langsung top-up voucher game UniPin di konter minimarket yang satu ini.

Cara pembelian dan penggunaannnya pun amat mudah; pengguna tinggal mendatangi Alfamart terdekat dan melakukan pembelian voucher UniPin, setelah itu pengguna akan diberikan kode yang dapat digunakan untuk redeem langsung di situs www.unipin.com. Berbagai macam voucher game yang dapat dibeli oleh pengguna antara lain Mobile Legends, PUBGM, Free Fire, CODM, AOV, dan seluruh produk yang tersedia di UniPin.

Selama masa promosi, pengguna yang melakukan top-up produk digital UniPin melalui Alfamart berkesempatan mendapatkan bonus cashback hingga 25%. Promo, bonus, dan diskon menarik nantinya juga akan diberikan khusus untuk pengguna yang melakukan pembelian di Alfamart.

Disebutkan GM Business UniPin, Poeti Fatima, kehadiran UniPin di Alfamart akan menjangkau lebih banyak pengguna dan memfasilitasi mereka dengan kemudahan dalam pembelian voucher game online.

“Per Maret, UniPin hadir di gerai Alfamart seluruh Indonesia. Kemitraan strategis ini merupakan berita gembira bagi sahabat UniPin dan para pelanggan Alfamart, karena mereka dapat lebih mudah lagi membeli voucher game online dan produk digital favorit mereka dengan aman, cepat dan nyaman,” ujarnya.

Sedangkan, Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengungkapkan pula antusiasmenya dalam menjalin kolaborasi dengan UniPin ini.

“Kami sangat antusias menjalin kolaborasi dengan UniPin untuk menyediakan voucher game online di gerai Alfamart. Sebaran gerai Alfamart yang bahkan menjangkau hingga ke pelosok daerah bisa menyediakan akses terdekat bagi pelanggan untuk mendapatkan voucher game secara mudah dan cepat,” katanya.

Ia menambahkan, kemitraan ini akan memperkuat citra Alfamart sebagai gerai komunitas yang tidak hanya menyediakan kebutuhan sehari-hari, tetapi juga menjadi tempat yang memberikan layanan pembayaran digital lain yang dibutuhkan.

UniPin akan terus mengeksplorasi opsi-opsi yang dapat meningkatkan pengalaman penggunanya secara keseluruhan melalui kolaborasi ataupun inovasi lainnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year