telkomsel halo

Seleris bisa proses aplikasi asuransi dalam hitungan menit

07:46:32 | 26 Feb 2024
Seleris bisa proses aplikasi asuransi dalam hitungan menit
JAKARTA (IndoTelko) - PT Seleris Mediktekno Internasional, perusahaan teknologi Kecerdasan Buatan (AI), mengumumkan peluncuran Seleris sebagai platform underwriting asuransi jiwa dan kesehatan yang revolusioner.

Platform ini dirancang untuk membantu perusahaan asuransi di Indonesia dan dunia untuk meningkatkan efisiensi, akurasi, dan kecepatan dalam proses underwriting.

Platform Seleris menggunakan teknologi Multimodal Kecerdasan Buatan (AI) dan pembelajaran mesin (ML) untuk mengotomatisasi banyak tugas underwriting yang memakan waktu dan berulang. Hal ini memungkinkan perusahaan asuransi untuk:
• Mempercepat waktu penerbitan polis: Platform Seleris dapat memproses aplikasi asuransi dalam hitungan menit, dibandingkan dengan berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu dengan metode tradisional.
• Meningkatkan akurasi underwriting: AI dan ML membantu perusahaan asuransi untuk membuat keputusan underwriting yang lebih akurat dengan menganalisis data dari kesehatan calon nasabah.
• Mengurangi biaya: Otomatisasi underwriting dapat membantu perusahaan asuransi untuk menghemat biaya dan meningkatkan efisiensi operasional.

“Seleris adalah perangkat underwriting masa depan yang akan merevolusi industri asuransi jiwa dan kesehatan. Seleris akan memberikan pengalaman yang lebih cepat, lebih mudah, dan lebih transparan bagi nasabah dan agen asuransi, dan pada akhirnya akan membantu lebih banyak orang mendapatkan perlindungan asuransi yang mereka butuhkan. Peluncuran platform Seleris menandai tonggak penting dalam industri asuransi. Platform ini akan membantu perusahaan asuransi untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada nasabah mereka dan meningkatkan efisiensi bisnisnya,” kata Founder dan CEO Seleris Rinaldi Anwar.

Diungkapkannya, platform Seleris menawarkan berbagai fitur canggih, di antaranya penilaian risiko AI: Platform Seleris menggunakan AI untuk menganalisis data kesehatan dan gaya hidup nasabah untuk menilai risiko asuransi mereka. Otomatisasi underwriting: Platform Seleris dapat secara otomatis memproses aplikasi asuransi, termasuk verifikasi data dan penilaian risiko. Chatbot: Platform Seleris menyediakan chatbot untuk nasabah yang ingin bertanya tentang layanan Seleris.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year