telkomsel halo

Traveloka Travel Fair 2024, tawarkan segudang promo liburan

05:19:00 | 24 Feb 2024
Traveloka Travel Fair 2024, tawarkan segudang promo liburan
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Selaras dengan tingginya antusiasme berwisata di dalam dan luar negeri, Traveloka, sebagai platform travel terdepan se-Asia Tenggara kembali menggelar Traveloka Travel Fair 2024. Gelaran yang berlangsung secara daring (online) dan luring (offline) ini hadir untuk memberikan banyak kesempatan bagi konsumen di Indonesia dalam mendapatkan penawaran produk wisata domestik dan internasional terbaik, mulai dari tiket pesawat, kereta, bus, sewa mobil, antar jemput bandara, akomodasi, beragam atraksi wisata, pelengkap travel (paket data internasional, modem, dll) hingga fitur perlindungan visa dan asuransi perjalanan. Berlokasi di Main Atrium AEON Mall BSD, Tangerang, Traveloka Travel Fair 2024, yang didukung oleh Sinar Mas Land, akan berlangsung pada 26 Februari hingga 3 Maret 2024.

Traveloka mencatat bahwa pencarian penerbangan ke luar negeri pada bulan Januari 2024 mengalami peningkatan lebih dari 70% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. Adapun destinasi luar negeri yang paling diminati meliputi Jepang, Singapura, Korea, Thailand, dan Hong Kong. Sementara itu, minat perjalanan domestik, terutama ke Bali juga meningkat lebih dari 40% pada bulan Januari 2024 jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu. Destinasi dalam negeri terfavorit adalah Bali, Medan, Makassar, Pontianak, dan Yogyakarta.

Dikatakan CEO of Transport Traveloka, Iko Putera, Traveloka Travel Fair kembali hadir tahun ini dengan penawaran yang lebih besar, menarik dan lengkap. Memahami kebutuhan konsumen yang menginginkan rencana perjalanan yang dipersonalisasi, Traveloka Travel Fair menggandeng beragam mitra dalam menawarkan segudang promo istimewa. "Konsumen dapat menemukan berbagai pilihan berwisata yang inspiratif, baik di dalam maupun di luar negeri, serta merencanakan perjalanan impian dengan leluasa melalui fitur fleksibilitas Traveloka," ujarnya.

Traveloka khusus menghadirkan tim konsultan perjalanan yang dapat melayani konsumen secara langsung, selama gelaran travel fair. Konsumen hanya perlu datang, duduk dan akan dilayani mulai dari merencanakan hingga memesan perjalanan melalui aplikasi Traveloka dengan ragam pilihan penawaran dan promo eksklusif mulai dari transportasi, akomodasi hingga atraksi wisata di berbagai destinasi dalam dan luar negeri.

Mengusung slogan #Don’t Worry No Rugi, konsumen juga akan dibantu untuk mendapatkan rekomendasi terbaik untuk pilihan destinasi, waktu perjalanan hingga solusi fitur fleksibilitas perjalanan seperti Jaminan Refund 100% untuk tiket pesawat, Opsi Bisa Bayar Nanti untuk hotel, fitur Perlindungan Visa dan Tanggal Kunjungan Fleksibel untuk produk Traveloka Xperience. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year