telkomsel halo

Zumba luncurkan aplikasi konsumen pertama

05:33:00 | 23 Feb 2024
Zumba luncurkan aplikasi konsumen pertama
Zumba Apps (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Pemimpin global untuk latihan kebugaran berbasis tarian, Zumba, mengumumkan peluncuran aplikasi konsumen pertama mereka yang sangat dinantikan. Zumba App adalah solusi terpadu bagi para penggemar latihan kebugaran untuk berinteraksi dengan dunia Zumba® Fitness yang dinamis dan menyenangkan.

Menurut CEO Zumba®, Alberto Perlman, kebiasaan dari para membernya terus berkembang dan meskipun belum ada yang bisa menggantikan kelas tatap muka. "Sangat jelas mereka mengharapkan kami untuk menghadirkan pengalaman olahraga Zumba® secara hybrid yang berkualitas. Diluncurkannya aplikasi konsumen ini menjadi tonggak penting komitmen kami dalam memastikan kelas-kelas Zumba® dapat diakses setiap saat," ujarnya.

Sementara, CMO Zumba®, Carolina Moraes mengungkapkan, selama lebih dari 20 tahun, pihaknya telah memproduksi konten untuk Jaringan Instruktur globalnya sebagai sarana untuk mengajar di kelas-kelas terbaik mereka. "Di Zumba® App terbaru ini pengguna akan melihat bahwa kami telah memadukan musik yang sempurna, instruktur terbaik, dan produksi konten berkualitas tinggi untuk memberikan kesempatan kepada para pengguna agar dapat mengikuti lebih banyak kelas Zumba® dan menikmati berbagai macam konten kebugaran yang dapat mereka pilih sendiri," katanya.

Ada beberapa poin penting dalam aplikasi ini, antara lain :

Menemukan Kelas Tatap Muka

Mencari kelas Zumba® menjadi lebih mudah dan pengguna dapat menemukan kelas di wilayah mereka serta terhubung dengan instruktur lokal.

Zumba® Virtual+

Aplikasi ini akan memberikan akses tanpa batas ke koleksi latihan Zumba® yang komprehensif dan sesuai kebutuhan, cocok untuk semua jenis tubuh dan tingkat kebugaran melalui kelas-kelas baru yang diluncurkan setiap minggunya. Mulai dari tingkat pemula hingga yang sudah berpengalaman, Zumba® Virtual+ menawarkan beragam latihan koreografi yang dapat dipilih, menghadirkan latihan kebugaran yang sesuai dengan suasana hati dan tingkat energi.

Aplikasi ini juga mencakup latihan dengan zona target, latihan HIIT STRONG Nation®, kelas CIRCL Mobility™, dan masih banyak lagi.

    Mudah diakses: Menonton dari Smart TV, menayangkan latihan, atau mengikuti kelas di mana saja, semua sudah termasuk dalam biaya langganan Zumba® Virtual+.

    Jadwalkan Latihan dan Tetapkan Tujuan: Memantau program dan tujuan kebugaran Anda menjadi lebih mudah. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menetapkan tujuan, menjadwalkan kelas secara langsung dan sesuai keinginan, serta mengirimkan pengingat untuk membantu pengguna agar tetap sesuai rencana. Jangan pernah lewatkan latihan lagi!

Zumba® App tersedia untuk iOS dan Android, AppleTV, dan FireTV. Aplikasi Zumba® dapat diunduh secara gratis, namun ada biaya untuk berlangganan Zumba® Virtual+. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year