telkomsel halo

Volta pamer prototipe 'Volta Cyrus' di IIMS 2024

03:49:00 | 21 Feb 2024
Volta pamer prototipe 'Volta Cyrus' di IIMS 2024
Volta Cyrus (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Volta, entitas anak PT NFC Indonesia Tbk (IDX: NFCX), MCASH Group, menghadirkan prototipe motor listrik Volta terbaru mereka, "Volta Cyrus", di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Acara prestisius ini menjadi platform bagi Volta untuk memperkenalkan inovasi terkini dalam dunia otomotif.

Dalam upaya terus mendorong perkembangan teknologi dan menyajikan solusi mobilitas berkelanjutan, Volta menghadirkan prototipe "Volta Cyrus", sebuah pencapaian luar biasa dalam evolusi motor listrik. Perkenalan varian baru motor listrik Volta ini dihelat di IIMS 2024, memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menjelajahi fitur unggulan dan desain classic yang memadukan estetika retro dengan inovasi modern, menciptakan pengalaman berkendara yang unik.

Dalam waktu dekat, ‘Volta Cyrus" akan diluncurkan, tidak hanya menjadi simbol inovasi terkini di motor listrik, tetapi juga mencerminkan komitmen Volta dalam merangkul perubahan menuju transportasi yang ramah lingkungan. Dengan desain yang memikat dan teknologi canggih, "Volta Cyrus" siap mengukir prestasi baru dalam industri otomotif nasional.

Didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi millennial, ‘Volta Cyrus’ mengusung desain yang segar dan dilengkapi dengan fitur-fitur terkini seperti LCD Digital Speedometer, Keyless Ignition System, LED Lamp, dan USB Charging Port. Fitur USB Charging Port memungkinkan pengendara untuk mengisi daya ponsel mereka dengan mudah saat berada di perjalanan.

Motor ini juga dilengkapi dengan baterai 64V 21Ah LiFePO4 yang memiliki slot baterai ganda, memberikan kecepatan hingga 60 km/jam dan jarak tempuh maksimal sejauh 120 km. Selain itu, motor ini mampu menahan beban hingga 190 kg. Fitur BLDC (Brushless Direct Current) yang dimiliki Volta Cyrus meliputi double hall sensors dan double seal yang tahan air di setiap sisi, menambah kehandalan dan daya tahan motor dalam berbagai kondisi lingkungan.

Melalui partisipasi aktif dalam IIMS 2024, Volta membuka peluang bagi pengunjung dan pemerhati industri otomotif untuk merasakan secara langsung kemajuan teknologi yang ditawarkan oleh "Volta Cyrus". Dalam suasana pameran yang dinamis, pengunjung dapat menyaksikan secara langsung dan merasakan keunggulan motor listrik ini.

Dikatakan CEO Volta Group, Okie Octavia Kurniawan, Volta Cyrus tidak sekadar sebuah motor listrik baru, tetapi juga sebuah langkah besar dalam mewujudkan visi mobilitas berkelanjutan. "Dengan gabungan estetika retro dan teknologi modern, kami di Volta berkomitmen untuk membawa perubahan positif dalam industri otomotif. "Volta Cyrus" adalah bukti nyata bahwa masa depan yang ramah lingkungan dapat dirasakan hari ini," ujarnya.

Pengunjung IIMS dan individu yang tertarik dapat mengunjungi booth Volta di IIMS 2024, Hall B3, Booth E15, JiExpo Kemayoran, Jakarta. Volta akan hadir dari tanggal 15 Februari hingga 25 Februari 2024. Di pameran tersebut, Volta juga menawarkan program Volta XXX (Xtra Battery, Xtra Cashback, Xtra Rewards). Untuk setiap pembelian unit sepeda motor listrik Volta 401 dan Volta Virgo, pengunjung dapat menerima baterai ekstra senilai Rp 3.000.000, cashback ekstra Rp 500.000, dan keanggotaan gratis senilai Rp 480.000.

Selain itu, promo Double Battery Double Power menawarkan diskon untuk baterai lithium tambahan seharga Rp 3.500.000 khusus untuk pembelian Volta Mandala. Bersama-sama, kita dapat menjelajahi masa depan mobilitas yang lebih ramah lingkungan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year