telkomsel halo

Alva tambah lini motor listrik

05:52:00 | 18 Feb 2024
Alva tambah lini motor listrik
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Brand lifestyle mobility solution ALVA mengawali perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan mengumumkan Peluncuran motor listrik ALVA ONE XP. ALVA ONE XP dibanderol seharga Rp 38.500.000 (on the road Jabodetabek), tersedia dalam lima warna menarik yaitu Edgy Turquoise, Supernova Black, Casual Blue, Indie Red, dan Hello White. ALVA memaksimalkan hadir menambah line-up motor listrik ALVA di tahun 2024 dan telah resmi dipasarkan mulai dari hari pertama IIMS 2024 berlangsung.

Dikatakan Chief Executive Officer ALVA, Purbaja Pantja, ALVA terus menangkap feedback dari pengguna ALVA dan masyarakat luas mengenai produk-produk ALVA. "Berdasarkan masukan-masukan tersebut serta kerja keras tim kami, maka kami hadirkan produk yang memenuhi kebutuhan lifestyle dan mobilitas di saat bersamaan,” ujarnya.

“Kini produk ALVA juga semakin memperhatikan masyarakat yang memilih menjalani sustainable lifestyle dan memiliki fashionable lifestyle. Tidak ada kebingungan lagi saat ingin memilih kendaraan yang sesuai dengan lifestyle mereka, karena ALVA dipastikan dapat memenuhi kebutuhan tersebut. ALVA merupakan motor listrik yang bebas emisi dan stylish,” tambahnya.

ALVA One XP diproduksi oleh manufaktur ALVA yang telah memperoleh sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan. Tampil berbeda, ALVA One XP tampil dengan striping baru yang segar, dan spektrum warna-warna yang unik serta menarik pada bagian depan sehingga makin menunjang visual pengendara saat di jalan raya, dan meningkatkan kepercayaan diri di antara pengguna motor lainnya. Ditambah dengan layar dynamic TFT yang dapat menyesuaikan kondisi cuaca, kini pengendara makin mudah saat berkendara pada siang ataupun malam hari.

ALVA ONE XP memiliki maksimum kecepatan hingga 90 km/jam, daya jelajah hingga 70 km, dan torsi sebesar 46,5Nm dengan kehandalan yang lebih baik berkat penggerak hub-drive yang disempurnakan. Dari segi comfort terdapat ban berkualitas dengan diameter roda yang besar sehingga memberikan kenyamanan yang lebih terutama ketika melewati jalan berlubang dan tidak rata. ALVA ONE XP juga dilengkapi dengan jok dan legroom yang luas.

Pengguna ALVA ONE XP dapat memastikan kenyamanan bermobilisasi dengan layanan customer service dan roadside assistance yang siap selama 24 jam. Motor listrik ALVA ini juga pastinya unggul dari sisi connectivity, karena dilengkapi dengan aplikasi yang dapat menghubungkan pengendara dengan motornya sebagai bagian dari gaya hidup masyarakat yang saat ini tidak bisa lepas dari smartphone.

Dengan aplikasi My ALVA pengguna bisa mendapatkan pengalaman integrasi teknologi dan mobilitas lewat berbagai fitur terbaru seperti, Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga Social Media Share.

Selain ALVA One XP, pada kesempatan yang sama ALVA juga turut menampilkan ALVA Charging Dock untuk ALVA Cervo yang bisa dibeli secara eksklusif selama IIMS 2024 berlangsung. ALVA Charging Dock diluncurkan ALVA untuk memberikan kemudahan, sehingga konsumen dapat secara maksimal berkendara tanpa khawatir akan ekosistem pengisian daya kemanapun berkendara. ALVA Charging Dock ini dibanderol seharga Rp 2.500.000 untuk satu buah produk, dan Rp 4.500.000 untuk pembelian dua charging dock.

Untuk merasakan sensasi berkendara secara langsung dengan motor listrik terbaru ALVA, jangan lewatkan aktivitas test ride yang tersedia di Indonesia International Motor Show 2024 di area indoor hall B3 dan area outdoor International Motor Show 2024. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year