telkomsel halo

AirAsia MOVE luncurkan MOVETIX, pesan tiket aktivitas internasional

06:53:00 | 30 Jan 2024
AirAsia MOVE luncurkan MOVETIX, pesan tiket aktivitas internasional
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Aplikasi perjalanan terbaik di Asia, AirAsia MOVE (sebelumnya airasia Superapp) meluncurkan MOVETIX, platform pemesanan tiket untuk puluhan ribu pertunjukkan dan aktivitas internasional. Fitur terbaru ini melengkapi layanan pemesanan penerbangan, hotel, transportasi, dan lainnya yang tersedia dalam satu aplikasi praktis AirAsia MOVE.

Kehadiran platform MOVETIX di aplikasi AirAsia MOVE didukung oleh Coras, sebuah distributor tiket global ternama yang jaringan kemitraannya meliputi maskapai Ryanair, Pegasus, Frontier, dan lainnya. MOVETIX dipimpin oleh Hassan Choudhury, seorang profesional berpengalaman di industri hiburan yang akan melanjutkan kiprahnya sebagai CEO RedRecords, perusahaan patungan antara AirAsia dan Universal Music.

Merayakan peluncuran ini, StarHub dan World Football Legends mengumumkan penunjukan MOVETIX sebagai mitra penjualan tiket resmi untuk StarHub Football Festival mendatang pada 20-21 April 2024 di Our Tampines Hub, Singapura. Festival yang berlangsung selama dua hari ini juga menampilkan pertandingan antara sejumlah pemain legenda dari English Premier League dan Singapura, seperti David James, Dwight Yorke, Teddy Sheringham, dan lainnya.

Pecinta sepak bola di seluruh dunia dapat membeli tiket StarHub Football Festival secara eksklusif melalui MOVETIX mulai 30 Januari hingga 5 Februari 2024. Adapun tiket dibanderol seharga SGD60 (~Rp710,000) untuk dewasa dan SGD30 (~Rp355,000) untuk warga senior (di atas usia 60 tahun) atau anak-anak (di bawah usia 12 tahun). Tersedia pula paket keluarga seharga SGD150 (~Rp1,773,000) yang mencakup tiket untuk dua anak-anak dan dua orang dewasa. Sebagian dari hasil penjualan tiket akan didonasikan untuk mendukung komunitas Dyslexic Association dan HCA Hospice Care.

Menurut Chief Executive Officer AirAsia MOVE, Nadia Omer, industri hiburan merupakan bagian esensial dari perjalanan. Peran Hassan di RedRecords dan MOVETIX sangat selaras dengan komitmen perusahaannya untuk memberikan nilai terbaik dalam perjalanan dan mengembangkan talent di Asia Tenggara. "Bermitra dengan Coras yang merupakan pemain terbaik dalam industri hiburan akan melengkapi AirAsia MOVE untuk memperkaya pengalaman pelanggan kami, sembari tetap mempertahankan proposisi merek kami. Dengan MOVETIX, pengguna aplikasi kami sekarang dapat memesan seluruh kebutuhan perjalanan mereka secara praktis dalam satu aplikasi terpadu, mulai dari penerbangan, hotel, dan transportasi darat airasia ride, hingga kuliner melalui fitur Dine-in," jelasnya.

Sementara, Chief Executive Officer Coras, Mark McLaughlin mengungkapkan, ia menyambut gembira kemitraan dengan AirAsia MOVE sehingga basis pelanggan mereka yang mencapai lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan sekarang dapat membeli tiket berbagai pertunjukkan seni, musik, hingga olahraga terbaik di 67 kota dan 20 negara. "Asia Tenggara adalah pasar pertumbuhan potensial yang besar untuk industri hiburan dan kami senang dapat berperan dalam perkembangan ini," katanya.

Berikut cara pemesanan tiket melalui MOVETIX:

    Buka aplikasi airasia Superapp (akan segera berganti nama menjadi AirAsia MOVE)

    Klik ikon "MOVETIX"

    Tentukan lokasi kota atau negara

    Pilih acara yang diinginkan dan masukkan rincian yang diperlukan. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year