telkomsel halo

Team Path siap tempur di Point Blank International Championship 2024

05:57:00 | 27 Jan 2024
Team Path siap tempur di Point Blank International Championship 2024
Team Path (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Game first-person shooter Point Blank (PB) server Singapura dan Malaysia baru-baru ini telah menyelesaikan turnamen berskala nasional pertamanya yaitu Point Blank National Championship (PBNC). Turnamen PBNC tersebut diselenggarakan pada 20-21 Januari lalu, di mana Team Path berhasil meraih kemenangan bersamaan dengan prizepool senilai $3,200+ dan juga tiket emas untuk melaju ke turnamen skala internasional, Point Blank International Championship (PBIC) 2024.

Team Path yang terdiri dari Rexx, SaviourZ, MikaMiko, iMBa7K, dan SmallBoY, sukses mengungguli delapan tim lainnya yaitu tim Blitz x Rage, Immos, TPATH3, G’, Angin Kencang, Envy Black, Team Aidargh, dan juga The Captains. Menciptakan beragam momen mengejutkan pada final PBNC melawan Blitz x Rage, Team Path memberikan bukti bahwa kemenangan dapat diraih dengan kerjasama yang baik.

iMBa7K juga turut membuktikan kekuatannya dengan menjadi most valuable player (MVP) dan membawa hadiah uang tunai senilai $190+. Rexx, selaku leader juga meminta dukungan terbaik untuk Team Path, "Dukung kami, kami akan memberikan yang terbaik dan akan lebih siap untuk PBIC!," katanya.

Berakhirnya PBNC Singapura dan Malaysia menandakan bahwa turnamen akbar PBIC 2024 semakin dekat. Indonesia, Thailand, Brazil, Rusia, Turki, Filipina, Azerbaijan, dan juga Malaysia, menjadi negara-negara yang akan bersaing dan memperlihatkan pertarungan menegangkan di PBIC 2024. Turnamen PBIC 2024 sendiri akan digelar pada 2-3 Maret 2024 di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year