telkomsel halo

Fuse bidik pengguna Galaxy S24

05:21:00 | 19 Jan 2024
Fuse bidik pengguna Galaxy S24
Foto : Ilustrasi
JAKARTA - Raksasa teknologi asal Korea Selatan, Samsung, resmi merilis smartphone seri Galaxy S24 di Indonesia kemarin (18/1). Seri ini termasuk yang paling diantisipasi karena hadir dengan deretan fitur yang eksklusif. Salah satunya, teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/ AI) yang terintegrasi secara penuh, yang memungkinkan penerjemahan bahasa dilakukan secara langsung untuk audio dan teks.

Seiring dengan peluncuran seri Galaxy S24, startup insurtech Fuse memperkenalkan solusi perlindungan gadget dan elektronik agar pengguna bisa menikmati teknologi terbaru dengan aman sekaligus mendapatkan ketenangan pikiran. Fuse dan Pialang Asuransi Indotekno menggandeng perusahaan asuransi MSIG Indonesia memberikan proteksi untuk setiap pembelian seri Galaxy S24 di toko resmi Digiplus yang terintegrasi dengan platform belanja online MAPCLUB.

Menurut Regional Senior Director of Micro Insurance Fuse, Stefani Anggadjaja, di momen peluncuran seri Galaxy S24 yang luar biasa ini, pihaknya di Fuse ingin menekankan pentingnya memiliki perangkat canggih dan melindunginya dengan proteksi yang memadai. "Proteksi Gadget dan Elektronik bukan hanya sekadar layanan asuransi, tetapi sebuah langkah proaktif untuk memberikan perlindungan menyeluruh dan rasa aman kepada pengguna," katanya.

Ada benefit eksklusif tambahan yang dihadirkan oleh Fuse bagi member MAPCLUB, dimana 100 pembeli pertama seri Galaxy S24 dengan teknologi AI di platform MAPCLUB yang menyertakan Proteksi Gadget & Elektronik akan mendapatkan cashback MAPCLUB points senilai Rp 250 ribu. MAPCLUB points ini tidak hanya menjadi bentuk apresiasi bagi pembeli, tetapi juga kesempatan istimewa untuk lebih lanjut merasakan pengalaman berbelanja di MAPCLUB.

Di kesempatan yang sama, Direktur MAPCLUB, Marcella Dewi mengungkapkan, MAPCLUB points senilai Rp 250 ribu ini bisa digunakan untuk pembelian selanjutnya di seluruh toko ataupun brand yang terafiliasi dengan MAP, baik online maupun offline. "Inilah cara kami memberikan nilai tambah bagi member yang melengkapi Samsung Galaxy S24 mereka dengan Proteksi Gadget & Elektronik yang kami tawarkan. Kami percaya, kombinasi antara teknologi terdepan dari seri Galaxy S24 dan perlindungan maksimal dari Fuse di MAPCLUB tak hanya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, tetapi juga manfaat tambahan yang menguntungkan," katanya.

Adapun proteksi yang ditawarkan berupa asuransi gadget dengan manfaat perlindungan bagi Samsung Galaxy S24 yang rusak karena jatuh atau terkena cairan. Proses klaim dilakukan secara online dan sangat mudah. Bahkan, konsumen bisa memilih opsi layanan antar-jemput untuk smartphone yang diperbaiki di service provider rekanan Fuse. Dengan demikian, proses perbaikan dapat dilakukan dengan lancar tanpa mengganggu aktivitas sehari-hari. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year