telkomsel halo

Tahun baru, Urban Republic hadirkan lifestyle gadget lengkap

05:01:00 | 19 Jan 2024
Tahun baru, Urban Republic hadirkan lifestyle gadget lengkap
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL), melalui merek ritel Urban Republic, menawarkan rangkaian produk gaya hidup aktif yang akan mendampingi pelanggan setia untuk mewujudkan resolusi awal tahun dengan menjadi lebih produktif. Gerai Urban Republic menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan untuk mencoba gadget terbaru, serta kemudahan dalam berbelanja beragam kategori produk terkini dari merek terkemuka.

Dikatakan CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto, jaringan ritel Urban Republic berkomitmen untuk mendampingi pelanggan setia dalam mewujudkan resolusi awal tahun mereka melalui rangkaian produk dari berbagai kategori meliputi IoT, wearables, smart home, content creation, gaming dan banyak lagi.

"Berdasarkan survei yang dilakukan Jakpat, sebanyak 68,8% responden menjawab bahwa mereka rutin membuat resolusi pada setiap awal tahun seperti rutin berolahraga atau mencoba hobi baru. Kami mengajak pelanggan untuk berkunjung ke gerai Urban Republic untuk mencoba dan merasakan langsung kecanggihan lifestyle gadget yang ditawarkan di sana," ujarnya.

Gerai Urban Republic memiliki sejumlah kategori produk terkait resolusi awal tahun. Misalnya, kategori wearables dan smart home untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik, misalnya melalui merek seperti Garmin dan IT (ImmersiveTech).

Produk yang direkomendasikan untuk kategori ini adalah Garmin Descent G1 Solar - Ocean Edition yang mampu mendampingi aktivitas olahraga dengan fitur pencatat indikator kebugaran, stres dan jam tidur serta mendukung aktivitas untuk menyelam. Pengguna yang mendambakan keamanan rumahnya bisa memilih kamera CCTV terbaru dari IT (Immersive Tech) yakni IT Smart Magnetic Outdoor Battery Camera W02 yang menawarkan fitur canggih, desain estetik, daya tahan, serta kemudahan dipasang berkat dudukan magnetis.

Berikutnya, ada kategori fotografi dengan merek seperti DJI yang memudahkan pengguna dalam menghasilkan konten berkualitas tinggi serta unik. Produk yang direkomendasikan adalah DJI Osmo Action 4, generasi terbaru dari action cam yang menghadirkan pengalaman terbaik dalam membuat konten berkat performa kamera, daya tahan baterai serta penggunaan yang fleksibel.

Kategori lainnya adalah gaming dan audio dengan merek seperti Sony Playstation dan SHOKZ untuk pelanggan yang ingin fokus dengan hobinya. Produk yang direkomendasikan adalah Sony Playstation 5 yang menawarkan pengalaman terbaik bermain game di rumah. Produk Openfit dari SHOKZ juga direkomendasikan karena menghadirkan pengalaman unik dalam menikmati musik berkat teknologi DirectPitchâ„¢ yang membuatnya nyaman dipakai berolahraga sepanjang hari.

Koleksi lengkap dan pengalaman mencoba portofolio lifestyle gadget ini dibuktikan langsung lewat acara UR Amazing Race yang dihadiri beberapa perwakilan dari media. Peserta berkesempatan untuk mencobakan langsung fitur-fitur yang dimiliki produk-produk dari kategori wearables dan smart home, fotografi serta gaming dan audio melalui rangkaian game seru di tiga gerai Urban Republic di Gandaria City, Senayan City dan Ashta @District 8.

Per 30 September 2023, terdapat 48 gerai Urban Republic yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Pelanggan setia bisa berkunjung dan mencoba langsung produk di sana. Urban Republic juga hadir di channel online melalui urbanrepublic.id serta official store di platform e-commerce. Layanan omnichannel yang menggabungkan pengalaman berbelanja online serta offline secara seamless juga ditawarkan melalui sejumlah layanan seperti Click N’ Pickup. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year