telkomsel halo

Sah,TALON gabung dengan PUBG Mobile Esports

05:24:25 | 16 Jan 2024
Sah,TALON gabung dengan PUBG Mobile Esports
TALON dan PUBG (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Sebuah platform esports, budaya, dan gaya hidup terkemuka di Asia, TALON bergabung dengan PUBG Mobile Esports sebagai tim kemitraan resmi pada PUBG Mobile Super League - Asia Tenggara 2024. Tim ini akan menjadi salah satu dari 20 tim yang mewakili Indonesia pada tahun 2024.

Partisipasi dalam PUBG Mobile Super League merupakan bagian dari visi tim TALON untuk mewakili bakat terbaik di Asia Tenggara yang berkompetisi dalam game-game paling populer di wilayah tersebut.

TALON telah memiliki hubungan yang kuat dengan dunia esports mobile di Asia. Di Thailand, TALON memiliki kekuatan yang dominan dalam Arena of Valor, dengan menjadi juara nasional selama 3 kali berturut-turut dan menjadi juara dunia pada AWC 2021. Baru-baru ini, mereka memenangkan Philippines Open dalam Pokemon UNITE, memastikan posisi mereka di Asia Champions Southeast Asia League. TALON juga sudah sangat akrab dengan genre FPS, dengan meraih prestasi dalam Overwatch, Rainbow Six: Siege, dan VALORANT.

Menurut CEO TALON, Sean Zhang, aksesibilitas esports mobile selalu menjadi keunggulan yang membedakannya dari esports konsol atau PC. Dengan memantau perkembangan dalam industri mobile gaming, pihaknya semakin menyadari bahwa hanya sedikit brand esports yang berhasil memiliki penggemar yang unik dengan tingkat antusiasme tinggi di Asia Tenggara seperti PUBG Mobile.

"Kami ingin mendukung bakat luar biasa yang ada di Indonesia dengan menyediakan platform bagi pemain untuk menunjukkan permainan mereka, kepribadian, dan merek individual mereka di panggung regional maupun global. Kami berharap hal ini akan menjadi awal dari hubungan yang berkelanjutan antara TALON dan PUBG Mobile Esports serta komunitas esports Indonesia yang luar biasa," tambahnya.

TALON juga menginformasikan bahwa mereka akan segera mengumumkan update lebih lanjut untuk tahun 2024, termasuk daftar pemain baru dan inisiatif lokal yang menarik untuk komunitas esports di Indonesia. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year