telkomsel halo

Cloudera umumkan pemimpin baru di Indonesia

07:49:00 | 12 Jan 2024
Cloudera umumkan pemimpin baru di Indonesia
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan data yang tepercaya terutama dalam lingkup kecerdasan buatan (AI), Cloudera mengumumkan penunjukan eksekutif baru di Indonesia, bersamaan dengan upaya perusahaan memperkuat fokusnya pada kesuksesan dan transformasi bisnis dari pelanggannya, dengan memberi mereka akses terhadap kemampuan data hybrid, multi-cloud, dan memfasilitasi kecerdasan buatan (AI) di lingkungan perusahaan pelanggan.

Cloudera telah menunjuk Sherlie Karnidta sebagai Regional Vice President (RVP) untuk Indonesia, yang bertanggung jawab untuk mendorong ekspansi Cloudera di tanah air dan memimpin strategi perencanaan dan pengembangan jalur distribusi yang terarah.

Cloudera menegaskan komitmennya untuk semakin memperkuat berbagai perusahaan di Indonesia, dengan membantu perusahaan-perusahaan tersebut untuk bisa beradaptasi terhadap perubahan dan tidak tertinggal dalam menghadapi ketidakpastian ekonomi.

Menurut Vice President, Asia Pasifik dan Jepang, Remus Lim, ia gembira dengan bergabungnya Sherlie ke jajaran eksekutif di Cloudera Asia Pasifik di saat pihaknya juga sedang memulai babak terpenting Cloudera. "Saya sepenuhnya percaya dengan kemampuan Sherlie dalam memperkuat keberadaan Cloudera di Indonesia dan mencapai kesuksesan bersama dengan seluruh tim Indonesia yang luar biasa," katanya.

Sementara, Sherlie Karnidta mengatakan, ia sangat bersemangat bekerja bersama tim Cloudera untuk memperkuat perusahaan-perusahaan di Indonesia dengan dasar data yang kuat, yang dapat membantu menambah nilai bisnis menjadi lebih baik, mendorong peluang untuk berinovasi dan menciptakan aliran pendapatan baru. "Indonesia memiliki potensi pertumbuhan AI/ML yang sangat besar dan saya akan membantu pelanggan kami meraih kesuksesan yang lebih besar dengan enterprise AI yang tepercaya," ujarnya.

Sherlie menjabat sebagai senior account director di Indonesia sejak bergabung dengan Cloudera pada tahun 2019. Sherlie memiliki pengalaman di perusahaan solusi software enterprise selama hampir dua dekade. Sebelum bergabung dengan Cloudera, Sherlie pernah memegang posisi sebagai Senior Sales Executive di Oracle Indonesia dan IBM Indonesia. Sherlie meraih gelar Sarjana Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year