telkomsel halo

Upbit Indonesia umumkan Chief Operating Officer baru

05:26:00 | 06 Jan 2024
Upbit Indonesia umumkan Chief Operating Officer baru
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Bursa perdagangan aset digital resmi di Indonesia, Upbit, mengumumkan penunjukkan Resna Raniadi sebagai Chief Operating Officer (COO) yang baru sebagai bagian dari upaya Upbit untuk mengoptimalkan struktur organisasi dan memperkuat tim kepemimpinannya.

Ia telah bergabung bersama Upbit sejak awal masuk ke Indonesia di tahun 2018 dan mengawali perjalanan karier yang penuh tantangan. Perjalanan Resna Raniadi diawali sebagai Head of Business Development hingga Oktober 2020 dan melanjutkan perjalanannya menjadi VP of Operations selama 3 tahun terakhir hingga Desember 2023. Kini, Resna Raniadi mendapatkan tantangan baru sebagai Chief Operating Officer (COO) pada awal tahun 2024. Selama 5 tahun terakhir Resna berperan aktif dalam pertumbuhan Upbit Indonesia hingga menjadi salah satu bursa perdagangan aset digital terbesar di Indonesia.

Penunjukkan Chief Operating Officer (COO) yang baru ini mencerminkan komitmen Upbit Indonesia untuk mengembangkan bakat internal dan memberikan penghargaan kepada individu yang telah berkontribusi secara signifikan terhadap kesuksesan perusahaan. Upbit yakin bahwa dengan level kepemimpinan yang diperkuat, perusahaan mampu mencapai pencapaian yang lebih besar di industri kripto Indonesia dan terus tumbuh di masa mendatang.

Dikatakan Presiden Direktur Upbit Indonesia, Putra Nugraha, ia sangat senang menyambut COO nya yang baru. "Kenaikan jabatan ini mencerminkan pencapaian individu dan komitmen kami untuk membangun tim yang kuat dan berkinerja tinggi. Dengan adanya kepemimpinan baru ini kami harapkan Upbit Indonesia dapat terus menghadapi tantangan dan membuka berbagai peluang besar di Industri Blockchain Indonesia," ujarnya.

Sebagai COO Upbit Indonesia yang baru, Resna Raniadi akan mengawasi operasional internal dan memiliki fokus pada pelaksanaan segala rencana bisnis perusahaan, memonitor, mengawal dan mengawasi output dari keputusan perusahaan. Konsentrasi lainnya adalah menjalin hubungan dengan eksternal yang mencakup memperkuat hubungan dengan stakeholders.

Dikatakan Resna, ia berkomitmen untuk membawa Upbit Indonesia ke arah yang lebih baik, memperkuat struktur secara internal sehingga dapat memberikan layanan terbaik untuk pengguna. "Selain itu, berkontribusi dalam memastikan setiap langkah yang diambil Upbit Indonesia akan membawa manfaat positif bagi perusahaan dan mendukung perkembangan ekosistem blockchain di Indonesia," ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year