telkomsel halo

UniPin tempati Top-up Game terbaik di 2023

05:33:00 | 05 Jan 2024
UniPin tempati Top-up Game terbaik di 2023
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Komitmen UniPin, penyedia layanan hiburan digital terkemuka dari Indonesia dalam memberikan layanan top-up mudah, cepat, dan aman bagi para penggunanya membuahkan penghargaan dari KotakGame Awards 2023.

Dalam acara penghargaan ini, UniPin dinominasikan dalam kategori “Gaming Related” untuk penghargaan “Best Top-up Center” bersama delapan penyedia layanan digital lainnya. Setelah melalui proses nominasi dan pemilihan yang ketat, UniPin terpilih menjadi penyedia layanan pembayaran terbaik di 2023. Sebelumnya, UniPin diketahui telah menerima penghargaan ini sebanyak empat tahun berturut-turut sepanjang 2014 hingga 2017. Kemudian UniPin memenangkan kembali penghargaan KotakGame Awards ini di 2022.

Editor dan media relations dari KotakGame, Fakry Naras menyebutkan alasan UniPin terpilih memenangkan penghargaan ini karena UniPin selalu menghadirkan kemudahan akses dalam bertransaksi.

“UniPin dinilai sebagai salah satu tempat top-up ternama, terpercaya dan memiliki produk voucher game dengan katalog terlengkap. UniPin juga rutin memberikan promosi serta menghadirkan kemudahan akses dalam transaksinya, baik offline maupun online,” ungkapnya.

KotakGame Awards sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan untuk mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada para brand, game, dan nominasi-nominasi pilihan lainnya yang dianggap berkontribusi untuk industri game Indonesia, sekaligus menentukan juara terfavorit Indonesia dari tiap kategori penghargaan.

Pada KotakGame Awards sebelumnya, pemenang ditentukan berdasarkan jumlah perolehan suara melalui sistem polling online yang dilakukan oleh tim KotakGame dengan melibatkan khalayak umum seperti para gamer dan penggemar kategori game lainnya. Tahun ini, KotakGame Awards memilih format Editor's Choice sehingga pemenang dalam penghargaan ini ditentukan melalui diskusi internal tim KotakGame dengan mempertimbangkan aspek-aspek dari sisi kualitas, performa, dan respons dari gamers di Indonesia. Ditambahkan Fakry, langkah ini dipilih agar hasil dari penghargaan lebih berkualitas karena mempertimbangkan banyak sudut pandang dan tepat untuk pasar Indonesia.

Tim KotakGame yang menjadi penilai dari setiap kategori adalah orang-orang yang ahli di bidangnya. Mereka adalah para gamers juga kreator konten yang aktif membuat berita, meliput beragam event gaming baik lokal maupun internasional, dan para pengamat game dengan pengalaman bertahun-tahun di industri.

Proses penghargaan dimulai saat tim editorial KotakGame menentukan nominasi berdasarkan kiprah mereka dalam komunitas gamer di Indonesia. Selanjutnya, KotakGame Awards masuk ke dalam tahap penjurian oleh tim penilai. Setelah mendapatkan data berupa prestasi, kelebihan, dan tantangan di 2023, maka tim melakukan voting demi menentukan pihak mana yang paling tepat untuk mendapatkan penghargaan sebagai yang terbaik dari setiap kategori.

Di kesempatan berbeda, CEO UniPin, Ashadi Ang mengaku bangga dengan penghargaan yang diterima UniPin dari KotakGame ini. “Penghargaan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi kami di UniPin. Setelah lebih dari 12 tahun, UniPin masih menjadi pilihan bagi para gamer, bahkan terpilih menjadi yang terbaik. Ini merupakan bukti keunggulan UniPin di ranah penyediaan layanan hiburan digital. Penerimaan penghargaan ini juga tidak terlepas dari dukungan dan kepuasan para pengguna yang berperan besar bagi UniPin untuk menjadi The Best Top-up Center,” katanya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year