telkomsel halo

Bersama Dompet Dhuafa, unit ISPO Telkom serahkan bantuan bagi Palestina

05:05:00 | 29 Dec 2023
Bersama Dompet Dhuafa, unit ISPO Telkom serahkan bantuan bagi Palestina
Prosesi penyerahan donasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Telkom Indonesia melalui Unit Industry and Service Project Opertaion (ISPO) Divisi Solution Delivery & Assurance telah menunjukkan komitmen kuat dalam mendukung Palestina dengan mengambil langkah nyata untuk memberikan bantuan dan keterlibatan langsung.

Melalui kemitraannya dengan Dompet Dhuafa, Unit ISPO tidak hanya menyampaikan dukungan moral, tetapi juga menyalurkan donasi secara efektif untuk membantu meringankan beban masyarakat di Palestina yang tengah mengalami kondisi sulit. Tindakan ini mencerminkan tanggung jawab sosial perusahaan dalam mendukung kemanusiaan dan menciptakan dampak positif di tengah-tengah konflik yang berkepanjangan.

Baru-baru ini unit ISPO Telkom Indonesia menyerahkan donasi bantuan Palestina melalui Dompet Dhuafa. Arsyad Javier selaku Officer 2 Project Delivery Planing dari Unit ISPO SDA turut menyerahkan bantuan tersebut kepada Utammi Sri Lestari selaku Manager Partnership Penghimpunan ZIS Dompet Dhuafa, di Gedung Filantropi, Jakarta Selatan.

"Kami memang dalam kedatangan hari ini, di penyerahan donasi Palestina melalui Dompet Dhuafa, kami di sini ada kegiatan yang memang dilaksanakan rutin, dan saat ini Palestina saudara saudara kita sedang membutuhkan bahkan rekan-rekan kami ketika melihat dokumentasi insiden di sana yang tengah berjuang di tengah maraknya bombardir dari Israel ke Palestina, dan teman-teman relawan di sana berjuang untuk menyalurkan, agar penyaluran itu juga diterima dengan baik dengan saudra-saudara yang membutuhkan," kata Arsyad di sela-sela penyerahan donasi.

Sementara, Utammi Sri Lestari memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas langkah yang dilakukan para mitra Dompet Dhuafa, yang memiliki kepedulian yang sama. Salah satunya seperti yang dilakukan Unit ISPO Telkom Indonesia.

"Terima kasih karena sudah percaya kepada Dompet Dhuafa dalam menyalurkan donasi kemanusiaan kepada warga Palestina, semoga salah satunya bantuan dari Unit ISPO ini juga bisa segera kami salurkan dan bermanfaat," ujarnya.

Unit ISPO SDA merupakan salah satu unit di bawah naungan Telkom Indonesia yang bergerak di bidang Project Mangement untuk project-project pelanggan Enterprise. Menurut Arsyad, dana kemanusiaan ini berasal dari dana pribadi internal, sebagian external Unit ISPO juga turut membantu.

Ia berharap, sedikit banyaknya bantuan yang diberikan oleh teman-teman ISPO, semoga bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Palestina melalui kerja ama dengan Dompet Dhuafa. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year