telkomsel halo

Cara Rukita genjot penghuni jelang tutup tahun

11:02:17 | 27 Dec 2023
Cara Rukita genjot penghuni jelang tutup tahun
JAKARTA (IndoTelko) - Rukita, perusahaan proptech penyedia hunian sewa jangka panjang terkemuka di Indonesia, siap memberikan kejutan spesial menyambut Tahun Baru 2024. Lewat program “Ngekost Gratis di Rukita”, Rukita memberikan kesempatan kepada para penghuni baru untuk merasakan pengalaman ngekost selama 30 hari tanpa membayar biaya sewa, alias GRATIS.

VP Marketing Rukita Lika Aprilia Samiadi, menyatakan bahwa program spesial ini diluncurkan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para calon pelanggan setia yang telah memilih tinggal di Rukita.

“Menyambut tahun 2024 kami meluncurkan program ‘Ngekost Gratis di Rukita’ ini sebagai hadiah spesial akhir tahun, khususnya untuk para penghuni baru yang mengutamakan kenyamanan dalam memilih hunian sewa.” ungkap Lika.

Lebih lanjut Lika menjelaskan, untuk mengikuti program spesial ini, penghuni baru cukup memesan kamar melalui website rukita.co atau aplikasi Rukita yang bisa diunduh melalui Google Play Store maupun App Store. Program “Ngekost Gratis di Rukita” spesial ini telah diluncurkan sejak 15 Desember 2023 dan akan berlangsung hingga 31 Januari 2024 mendatang.

Semua pemesanan yang dilakukan secara online pada periode tersebut secara otomatis akan diikutsertakan dalam undian “Ngekost Gratis di Rukita”. Lima orang yang beruntung akan diumumkan pada tanggal 5 Februari 2024 melalui akun media sosial Rukita dan dihubungi langsung oleh tim Rukita.

Nantinya, para penghuni yang beruntung tersebut dapat tinggal gratis di Rukita selama 1 bulan atau 30 hari dengan potongan harga sewa maksimal sebesar Rp2 juta.

Kini, booking online coliving dan apartemen semakin mudah melalui aplikasi dan website Rukita yang hadir dengan tampilan baru lebih fresh. Sejalan dengan tagline “Home That Grows With You” tampilan website dan aplikasi terbaru Rukita memperlihatkan kehangatan sebuah rumah yang mengajak para penghuninya untuk pulang setelah lelah beraktivitas.

Tampilan foto dan video pun semakin berkualitas tinggi agar calon penghunimemiliki gambaran jelas terhadap bentuk kamar yang diincarnya. Hal ini tentu menawarkan kepraktisan karena survei konvensional tidak diperlukan lagi, meskipun tim Rukita selalu siap membantu di lapangan.

Selain tampilan, pembaruan ini juga memberikan user experience yang lebih baik, mulai dari tahap pencarian hunian hingga pemesanan secara online. Fitur cari hunian sesuai lokasi maupun budget, tentu semakin mempersingkat waktu pencarian hunian idaman. Bahkan pengecekan tagihan dan peraturan di unit-unit tertentu dapat diakses dengan mudah dan terintegasi melalui menu “Hunian Saya”.

Dengan segala kemudahan pencarian hunian, calon penghuni bisa memilih beragam unit coliving dan apartemen sesuai kebutuhan yang dikelola oleh Rukita. Hingga saat ini, Rukita telah beroperasi di 16 kota besar se-Indonesia, serta bermitra dengan 700 pemilik properti untuk melayani lebih dari 30.000 penyewa.

“Dengan informasi lengkap dan segala kemudahan yang ditawarkan, Rukita berharap dapat mendorong perubahan perilaku konsumen dari offline ke online untuk proses pencarian dan booking kamar yang seamless, atau lebih lancar,” tegas Lika.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year