telkomsel halo

VNGGames dan UniPin gelar gathering komunitas

04:53:00 | 21 Dec 2023
VNGGames dan UniPin gelar gathering komunitas
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - UniPin, penyedia layanan digital entertainment terkemuka di Indonesia, melalui UniPin Community (UNITY) berkomitmen untuk terus membina komunitas gamers. Kali ini, UNITY mendukung VNGGames Jakarta Studio dalam kolaborasi ekslusif dengan menyelenggarakan gathering dan fun matchkomunitas Metal Slug: Awakening bertajuk Operasi Gabungan: Jakarta, di Dekhad Gandaria, pada Sabtu 16 Desember 2023 yang lalu.

Gelaran acara ini diadakan sebagai temu akrab VNGGames Jakarta Studio dan UniPin dengan komunitas yang selama ini telah mengenal Metal Slug dan menggunakan layanan pembayaran UniPin. Melalui gathering ini, keduanya menghadirkan berbagai aktivitas menghibur. Salah satu kegiatan utamanya adalah fun match dari komunitas pemain Metal Slug: Awakening. UniPin mendukung kegiatan ini dengan menyiarkan pertandingan secara daring serta menyiapkan prizepool berupa UniPin Credits untuk para pemenangnya.

Acara ini dihadiri oleh Jhonsen Liem selaku Product Operations Lead VNGGames Jakarta Studio dan Sheilla Pinem selaku Marketing Lead VNGGames Jakarta Studio. Gathering ini juga dimeriahkan oleh cosplayer yaitu Meltedfoxx yang mengenakan kostum Fio Germi dari Metal Slug.

Menurut Business Project Lead UniPin, Ayu Apriliana, gelaran gathering komunitas ini dilakukan sebagai bentuk komitmen UniPin dan UniPin Community pada pembinaan perkembangan komunitas gamers di Indonesia.

"UniPin bersama UniPin Community hadir untuk mendukung penuh perkembangan ekosistem esports di Indonesia. Kami juga berterima kasih pada VNGGames Jakarta Studio karena turut memfasilitasi hal ini dan menggelar gathering komunitas ini bersama UniPin. Kami berharap bahwa para stakeholders seperti VNGGames, bersama komunitas gamers di manapun dapat bersatu dan mengembangkan industri gaming dan esports di Indonesia," katanya.

Sebelumnya, UniPin juga telah berkolaborasi dengan berbagai penerbit game untuk menggelar gathering komunitas seperti Battle of Guardians dan HoYoverse. Kegiatan-kegiatan ini sukses mendapatkan respons positif dari mahasiswa, gamers, dan para pegiat esports tanah air. Hal ini mendorong semangat UniPin untuk dapat terus menghadirkan kegiatan gathering dengan menyasar komunitas dari game lainnya. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year