telkomsel halo

Point Blank hadirkan pre-order Battle Pass terbaru

06:00:00 | 20 Dec 2023
Point Blank hadirkan pre-order Battle Pass terbaru
Foto : Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Pada akhir tahun 2023, Point Blank menghadirkan Battle Pass Special yang tidak boleh dilewatkan oleh Troopers.

Battle Pass kali ini adalah kelanjutan atau bagian kedua dari Battle Pass sebelumnya, yaitu Battle Pass Samurai Warrior. Dibanderol dengan harga senilai 9.000 PB Cash saja dengan hadiah tambahan berupa Season EXP +1000 untuk membantu Troopers langsung mencapai level tertentu, kira-kira keuntungan apalagi yang akan didapatkan Troopers pada Battle Pass kali ini?

Menjadi part kedua dari dua part yang tersedia, Battle Pass Samurai Warrior Part 2 : "The Last War" siap menghadirkan berbagai item menarik di setiap kenaikan level-nya. Tentunya permanent item juga akan tersedia pada Battle Pass ini, sebanyak tujuh permanent item siap untuk dimiliki oleh Troopers yang berhasil mencapai level maksimal.

Permanent item yang dapat dibawa pulang tanpa diundi adalah Character Samurai Girl Hide (Normal), Samurai Girl Rica (Normal), Weapon AUG A3 Silence Samurai Girl (Durab), Item Samurai Girl Spray, Samurai Girl Master Name Card, Samurai Girl Star 3 Name Card dan juga Samurai Girl Star 4 Name Card.

Battle Pass bagian kedua ini sangat menarik perhatian, selain dari desainnya yang elegan dan unik, Point Blank juga merilis permanent weapon AUG A3 Silence Samurai Girl (Durab) yang baru-baru ini mendapatkan upgrade pada bagian damage. Dengan damage yang lebih besar dari sebelumnya, pastinya akan membuat pertandingan Troopers semakin menegangkan dan seru.

Troopers juga bisa mendapatkan dua permanent item tambahan yaitu Katana Samurai Girl dan Samurai Girl Star 5 Name Card, jika Troopers sudah memiliki Battle Pass bagian sebelumnya, yaitu Battle Pass Samurai Warrior Part 1 : "Waged of War". Semua keuntungan ini bisa didapatkan hanya dengan 9.000 PB Cash saja, di mana pre-order dapat dilakukan mulai dari 20 26 Desember 2023. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year