telkomsel halo

OYO tebar diskon hingga 85% untuk natal dan tahun baru 2024

04:00:00 | 18 Dec 2023
OYO tebar diskon hingga 85% untuk natal dan tahun baru 2024
JAKARTA (IndoTelko) OYO mempersembahkan penawaran eksklusif diskon menginap flat 70 persen dan diskon hingga 85 persen menyambut natal dan tahun baru 2024.

Diskon Christmas dan New Year Sale akan terbagi menjadi 3 periode. Melalui kode kupon ADAOYO, pra-pemesanan New Year Sale akan berlaku sampai tanggal 21 Desember untuk periode check-in sampai dengan 1 Januari 2024.

Tak hanya itu, melalui kode kupon HALO2024, diskon menginap hingga 85 persen akan turut menyemarakkan liburan wisatawan. Christmas Sale diskon hingga 85 persen dapat digunakan dari 22 Desember untuk periode booking dan check-in dari 22-27 Desember, kemudian New Year Sale Diskon hingga 85 persen dapat dipesan dari 24 Desember untuk periode booking dan check in dari 24 Desember 2023 sampai 1 Januari 2024.

Wisatawan dapat memanfaatkan diskon menginap dan melakukan pemesanan serta menikmati fitur ‘Bayar di Hotel’ yang memberikan fleksibilitas di aplikasi dan website OYO.

Pemesanan juga dapat dilakukan melalui Online Travel Agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, dan Tiket.com. Diskon ini tersedia di seluruh properti OYO di Indonesia mulai dari segmen premium seperti Belvilla, Townhouse OAK, Townhouse, Capital O, dan Collection O serta properti budget seperti OYO dan OYO Life. Dengan jaringan yang luas dengan lebih dari 2.700 properti di 180 kota besar dan kecil di seluruh Indonesia, termasuk di kota-kota besar dan kecil di Indonesia, termasuk di kota-kota primer, sekunder dan tersier, OYO dapat menjadi pilihan akomodasi yang sesuai bagi wisatawan di seluruh Indonesia.

“OYO terus memperkuat komitmen untuk menyajikan diskon selama periode liburan yang akan menjadi pergerakan wisata di Indonesia. Strategi OYO untuk memberikan kemudahan, dan pilihan akomodasi yang sesuai dengan preferensi wisatawan menjadi bukti dedikasi kami untuk terus memberikan pilihan akomodasi yang nyaman dan aman dalam sukacita perayaan semarak natal dan tahun baru. Melalui inisiatif ini, kami turut serta mendukung target pemerintah pada industri pariwisata di Indonesia,” kata Country Stock and Flow OYO Indonesia Hendro Tan.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year