telkomsel halo

OYO tawarkan villa mewah via Belvilla

14:05:38 | 08 Dec 2023
OYO tawarkan villa mewah via Belvilla
JAKARTA (IndoTelko) - OYO meluncurkan vacation homes Belvilla untuk menopang target kunjungan wisatawan domestik dan internasional.

OYO meluncurkan Belvilla sebagai premium villa yang berada di kawasan strategis seperti Ubud, Pantai Nelayan, Pantai Canggu dan Pantai Pandawa Bali.

OYO berencana meluncurkan 100 vacation homes Belvilla hingga Maret 2024, dan menargetkan 500 vacation homes Belvilla sampai akhir 2024.

Bali ditunjuk menjadi lokasi perdana Belvilla didasari oleh perpaduan keindahan budaya dan alam pulau dewata. Bali yang menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan asing dan domestik, dengan jumlah wisatawan yang diprediksi terus meningkat dari tahun ke tahun, akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi bali dan industri pariwisata secara keseluruhan.

Belvilla The Soendari Resort Ubud, Belvilla Private Joglo Central Ubud, Belvilla Nelayan Beach Canggu, Belvilla Cosy Bungalow Canggu dan Belvilla Luxury Villa Pandawa Beach memberikan layanan kualitas premium seperti paket honeymoon, airport transfer, rental motor dan sepeda, keamanan, dan fasilitas premium lainnya seperti televisi, wi-fi, hair-dryer, air hangat, bathub, dan masih banyak lagi.

Belvilla dapat dengan mudah dipesan melalui aplikasi dan situs web OYO serta pemesanan melalui situs online travel agent seperti Agoda, Booking.com, Traveloka, PegiPegi dan Tiket.com.

“Indonesia menjadi pasar utama dengan potensial. Ekspansi Belvilla di Indonesia akan berfokus pada kurasi koleksi vacation homes yang memastikan fasilitas dan layanan terbaik. Melalui standar kualitas, kenyamanan yang OYO siapkan, wisatawan akan diberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan,” kata , Global CBO dan CEO, Asia Tenggara & Timur Tengah Ankit Tandon.

OYO Vacation Homes menandai perjalanannya di Eropa dengan berfokus memberikan pilihan terbaik dan pengalaman kepada para tamu dari seluruh dunia.

OYO Vacation Homes telah berhasil menjajaki destinasi liburan populer di Italia, Spanyol, Kroasia, Perancis, dan Denmark, untuk memenuhi kebutuhan para wisatawan dengan memastikan konsistensi kualitas tingkat kenyamanan dan fasilitas yang premium.

Di Indonesia peluncuran ini selaras dengan rencana ambisius OYO untuk meningkatkan pengalaman dengan menawarkan kenyamanan dan fasilitas premium bagi wisatawan domestik dan internasional.

"Peluncuran Vacation Homes Belvilla merupakan perpanjangan dari fokus kami yang berkelanjutan pada properti premium di Indonesia. Kami menyadari adanya permintaan yang terus meningkat untuk akomodasi, dan Belvilla menjadi bukti dedikasi kami untuk memenuhi permintaan ini dengan mengakurasi portofolio vacation homes dengan fasilitas premium,” kata Country Stock and Flow Head OYO Indonesia Hendro Tan.

Tak hanya terus berekspansi pada perluasan jangkauan, meningkatkan pelanggan loyal turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis.

Melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik bagi pelanggan setia OYO. OYO Wizard menawarkan 3 jenis program keanggotaan, yaitu Blue, Silver dan Gold. Dengan fee keanggotaan mulai dari Rp15.000, pengguna dapat menikmati berbagai diskon tambahan, gratis menginap, dan keuntungan eksklusif lainnya.

Sejak berdiri di Indonesia pada 2018, OYO telah berhasil mencatat pertumbuhan 15 kali lipat dengan peminat lebih dari 13 juta pelanggan.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year