telkomsel halo

Bos Zenius dan Alterra perkuat TPN Muda Ganjar Mahfud

08:51:14 | 20 Nov 2023
Bos Zenius dan Alterra perkuat TPN Muda Ganjar Mahfud
JAKARTA (IndoTelko) Dua pimpinan startup, Sofian, Hadiwijaya, Chief Technology Officer (CTO) Alterra, dan Sabda Putra Subekti, Chief Executive Officer (CEO) Zenius, bergabung dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Muda Ganjar Mahfud.

Alterra selama ini dikenal sebagai teknologi pembayaran , dan Zenius adalah platform teknologi pendidikan.

Sofian, yang juga termasuk di dalam daftar Forbes 30 under 30 dengan pengalaman yang luas dalam teknologi dan transformasi digital, menyatakan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini: "Menjadi bagian dari TPN Muda Ganjar Mahfud adalah kesempatan yang menarik untuk mengalirkan semangat kolektif kami dalam inovasi ke dalam inisiatif yang dapat berdampak positif pada generasi muda Indonesia. Kami percaya pada kekuatan teknologi untuk mendorong perubahan positif dan berkomitmen mendukung visi Ganjar Mahfud untuk Indonesia yang lebih baik,” katanya.

Sabda PS, yang diakui atas kepemimpinannya dalam mengubah lanskap pendidikan melalui Zenius, membagikan sentimen serupa: "Pendidikan adalah penggerak utama kemajuan, dan melalui kolaborasi kami dengan TPN Muda Ganjar Mahfud, kami bertujuan untuk memberikan kontribusi pada pemberdayaan pendidikan bagi generasi muda Indonesia. Ini inspiratif menjadi bagian dari gerakan yang begitu menekankan pada pembangunan pemuda dan masa depan bangsa,” ulasnya.

Kolaborasi ini mencerminkan komitmen Sofian dan Sabda PS terhadap visi dan misi Ganjar serta Mahfud, yang menekankan pentingnya inovasi teknologi dan pemberdayaan pendidikan dalam membentuk masa depan yang lebih cerah bagi Indonesia. Sebagai anggota aktif TPN Muda, mereka berharap dapat memanfaatkan keahlian mereka untuk mendukung inisiatif yang sejalan dengan aspirasi generasi muda Indonesia yang dinamis dan berbakat.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year