telkomsel halo

Erajaya Digital gelar Masterclass by Erafone 2023

05:47:00 | 18 Nov 2023
Erajaya Digital gelar Masterclass by Erafone 2023
Erajaya MasterClass (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Erajaya Digital menggelar ajang tahunan bertajuk "Masterclass by Erafone 2023" yang mempertemukan pakar yang tersertifikasi dengan para penggemar fotografi, member loyal Erafone dan komunitas. Acara ini menjadi kesempatan berharga bagi peserta untuk menyimak tutorial, berdiskusi serta berbagi pengalaman terkait sejumlah tema untuk memaksimalkan perangkat yang dimiliki dalam menghasilkan konten.

Dikatakan CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, Erajaya Digital memahami hasrat dari pengguna perangkat seperti smartphone atau drone yang ingin menghasilkan konten yang menarik secara visual dan membagikannya di berbagai platform media sosial.

"Oleh karena itu, kami kembali menghadirkan Masterclass by Erafone di bawah bimbingan Master Coach yang akan berbagi ilmunya. Kami berharap ajang ini menjadi kesempatan bagi para peserta untuk belajar dan meningkatkan kemampuan ke tingkat yang lebih tinggi lagi," katanya.

Rangkaian kegiatan Masterclass by Erafone tahun ini sudah dimulai di Medan pada tanggal 11 November 2023 lalu menghadirkan fotografer Herry Tjiang yang membagikan tips untuk memotret makanan. Sesi kedua akan dilakukan di Bali pada tanggal 18 November 2023 dengan menghadirkan Didi Kasim yang akan membagikan kiat untuk memotret foto landscape.

Acara puncak dari Masterclass by Erafone 2023 adalah community gathering yang akan diadakan di Pantai Indah Kapuk 2 secara hybrid pada tanggal 25 November 2023 mendatang dan mengundang para Master Coach seperti Barry Kusuma, Benedictus Wijiadi, Didi Kasim serta Herry Tjiang. Mereka akan berbagi tips mengabadikan momen menggunakan smartphone dan drone bagi peserta terpilih. Rangkaian acara Masterclass by Erafone juga meliputi kompetisi fotografi yang digelar pada tanggal 6-20 November 2023 dalam tiga kategori lomba yakni Culinary Smartphone Photography, Landscape Smartphone Photography dan Cityscape Drone Photography. Pemenang akan dipilih oleh para Master Coach dari setiap kategori dan diumumkan pada acara community gathering.

Total hadiah yang diperebutkan dalam kompetisi ini adalah MyEraspace Point dengan senilai Rp9 juta dan tiga unit smartphone senilai Rp10 juta. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year